Ponsel Lipat LG Wind Smart Phone dengan OS Android dan LTE

Advertisement

SEOUL – Salah satu perusahaan teknologi asal Korea Selatan, LG mengumumkan akan merilis ponsel yang beroperasi dengan sistem Android.  Ponsel lipat atau flip yang akan dijual di seluruh dunia ini dijuluki sebagai Wine Smart.

Ponsel yang dirilis LG dengan nama LG Gentle di Korea beberapa waktu lalu itu berjalan pada OS Android 5.1.1. Lollipop. Hebatnya, LG Wine Smart juga mendukung jaringan LTE, demikian sebagaimana dilansir Phone Arena, Kamis (6/8/2015).

Di samping itu, Wine Smart dibekali bentang layar seluas 3.2 inci beresolusi 320 x 420 piksel, dan pada dapur pacunya terdapat prosesor Quad-Core Snapdragon 210 berkecepatan 1.1 GHz. Sementara untuk kamera, Wine Smart akan didukung dengan kamera utama 3 megapiksel dan kamera depan VGA.

wind smart

Advertisement

Ponsel yang mengusung desain lawas ini juga dibekali dengan RAM 1 GB dan memori internal 4GB yang dapat diperluas. Sedangkan untuk daya tahan baterai, LG Wine Smart ini akan dibekali dengan baterai berkapasitas 1.700 mAh.

Menurut LG, Wine Smart akan membuat debutnya pada Agustus 2015, dan negara pertama yang akan mendapatkan ponsel flip berbasis Android ini ialah Inggris, Prancis, Spanyol, Italia, Polandia, Kazakhstan, dan Jepang.

Berbicara soal harga, ponsel flip berbasis Android ini belum diketahui. Namun di Korea Selatan, LG Gentle dibanderol sekira USD170 atau sekira Rp2,3 juta. (Shr/Okezone)

Advertisement

Info Terkait

Updated: Agustus 6, 2015 — 4:24 am

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme