Prestasi Anak Penyadap Karet Dengan IP 4.0

Advertisement

Sebagai Anak seorang penyadap karet, tak menyurutkan belajar seorang mahasiswa asal Sampit, Kalimantan Selatan yang menuntut ilmu di IPB Bogor.

Parara Wendi Idarjo yang berusia 21 tahun ini mendapatkan predikat kelulusan cum laude dengan IPK sempurna 4.00, ia sangat berharap setelah prestasi yang telah diraihnya dapat menjadi pedoman untuk masa depannya.

Meskipun begitu, Parara sampai sekarang masih malu untuk pulang ke kampung halamannya, hal tersebut dikarenakan ia belum mempunyai pekerjaan. Setelah lulus dari Fakultas MIPA IPB, ia mempunyai keinginan kuat untuk bekerja di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

“Sampai sekarang saya belum punya pegangan, malu belum pulang ke Sampit, belum ada tawaran dari perusahaan. Saya berharap bisa bekerja di OJK” kata Parara.

Advertisement
Parara Wendy, kanan, dalam wawancara

Parara Wendy, kanan, dalam wawancara

Parara menyelesaikan kuliahnya selama 3 tahun 8 bulan, dan telah melakukan wisudanya pada tanggal 3 Juni kemarin. Kepada wartawan setempat,  ia menjelaskan “Ayah saya bekerja sebagai petugas pembersih semak belukar, menyadap karet di Inhutani”. (hrz/ credit : tribunnews)

Advertisement

Info Terkait

Updated: Juni 20, 2015 — 12:27 am

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme