Rahasia Sukses Orang Paling Produktif Selama 2016

Posted on Posted in Inspirasi Bisnis

Sepuluh top performer mengungkapkan bagaimana mereka memeras hasil maksimal dari setiap hari.

1. KEVIN HART

Aktor, Komedian, dan Pengusaha

Pada tinggal sibuk: “.. Setelah Anda mencapai tujuan, Anda sudah selesai dan saya tidak pernah ingin semua dilakukan” Dalam berkolaborasi: “Saya tidak masuk ke pertemuan dengan sikap ‘saya, saya, saya’ saya berjalan di dan berkata,.” Bagaimana saya bisa menjadi pasangan Anda?'”

Waktu dia bangun: Antara 04:30 dan 05:30

Hal pertama yang dia lakukan di pagi hari: “. Bangunlah, pergi ke gym aku mungkin di sana selama satu jam untuk satu jam setengah.”

Produktivitas alat: “Kevmoji menempatkan konstan senyum di wajah saya dan membantu saya mengambil pesan teks ke tingkat berikutnya.”

Ruang paling produktif: “Saya naik ke panggung untuk mencari hal-hal yang saya akan memiliki premis, beberapa ketukan, dan aku akan naik ke panggung dan berbicara tentang pengalaman Begitulah cara saya menulis…”

Waktu ia pergi ke tempat tidur: “Tergantung pada hari Malam ini, mungkin 11:30 atau tengah malam..” – credit Benjamin Svetkey

2. MELINDA GATES

Cochair, Bill & Melinda Gates Foundation

“Ketika saya bekerja di Microsoft selama sembilan tahun dan tidak punya anak, saya sering lembur, polishing beberapa presentasi untuk hari berikutnya. Sahabat saya punya dua anak pada waktu itu, dan dia harus pulang untuk makan malam-dia tidak punya pilihan. Jika Anda harus berada di rumah, Anda memeras banyak ke satu jam terakhir. menjadi orangtua mengajari saya untuk tugas-pergeseran yang sangat cepat. Tapi itu juga mengajarkan saya untuk mengambil jeda.”

Waktu dia bangun: “06:30 pagi saya dimulai dengan sedikit yoga dan meditasi Dan kemudian setelah itu, saya mendapatkan anak-anak sampai…”

Apa yang dia lakukan saat Komuter: “Saya telah mendengarkan Hamilton . Suara-lagu cukup banyak nonstop”

Strategi Email: “Aku membagi email pribadi dan kantor saya saya menjadi dua folder yang berbeda, dan aku sangat disiplin tentang hanya akan menjadi lebih bisnis pada waktu tertentu dalam sehari.”

Hal terakhir yang dia lakukan di malam hari: “Saya memikirkan satu hal yang saya syukuri Ini cara yang bagus untuk menenangkan pikiran Anda sebelum Anda pergi tidur..”

Waktu dia pergi ke tempat tidur: Antara 09:30 dan 10:00 – credit Missy Schwartz

3. MARCO BIZZARI

Presiden dan CEO, Gucci

“Dalam fashion, Anda tidak dapat membuat keputusan dengan 100% dari informasi tersebut. Anda dapat mengumpulkan semua data dan melakukan semua kelompok fokus, tapi itu adalah gambaran dari masa lalu. Anda harus [membuat keputusan] berdasarkan permintaan, perasaan , rasionalitas, dan emosi. Mengapa Anda pergi ke toko untuk membeli sesuatu? karena Anda secara emosional didorong. tidak ada yang perlu lagi tas dan pakaian. Kadang-kadang Anda melihat acara untuk perusahaan mewah dan Anda mengatakan, ‘Ya Tuhan, yang begitu membosankan . Mengapa Anda perlu melakukan pertunjukan untuk ini? ‘ Jika Anda tidak mengambil risiko, Anda akan kalah… Kami bukan perusahaan consumer-barang, kami adalah perusahaan mewah. Kami harus membuat permintaan bahkan jika orang tidak siap, karena dalam 18 bulan, mereka harus siap.

“Jika [orang] membuat keputusan dan mereka melakukan kesalahan, setidaknya itu membuat sesuatu bergerak. Semua orang tahu bahwa saya selalu dapat akses. [Saya pikir dari] iPhone saya sebagai perwakilan tangan saya. Percakapan saya memiliki [selama satu hari] terakhir antara satu dan lima menit, tidak pernah lebih dari itu, sehingga semua orang tahu mereka selalu bisa mendapatkan jawaban dari saya. ”

Waktu dia bangun: “Sekitar 7:00 Tapi aku punya masalah dengan tidur ketika saya bepergian Saya baru saja kembali dari Jepang dan saya pikir [aku tidur] lima jam dalam lima hari Pada titik tertentu, aku ambruk…”

Mantra: ” ‘Tidak’ tidak menarik Jika seseorang memiliki ide baru, saya mengharapkan orang untuk menjadi berpikiran terbuka..”

Kebiasaan buruk: “Saya tidak sabar Ketika kaki saya mulai bergerak naik dan turun, yang merupakan sinyal bahwa orang perlu untuk mempercepat atau mengubah subyek Ini semacam lelucon di perusahaan pada saat ini:..” Jangan memindahkan kaki, jangan bergerak kaki. ” ”

Waktu Paling produktif: ” Ketika saya menjalankan Pikiranku bebas saya mencoba untuk berjalan selama satu jam tiga atau empat kali seminggu “…

Waktu ia pergi ke tempat tidur: “Sekitar tengah malam.” – credit JJ McCorvey

4. SHONDA RHIMES

Showrunner, penulis, CEO dari perusahaan produksi televisi ShondaLand

“Sebagian raksasa dari pekerjaan saya menjalankan bisnis, tapi aku butuh sebagian besar waktu saya untuk bekerja kreatif. Banyak yang melibatkan mematikan orang lain. Saya memiliki aturan bahwa Anda tidak diizinkan untuk datang ke kantor saya, kecuali jika Anda memiliki solusi-tidak masalah.”

Waktu dia bangun: 05:00, untuk menghabiskan waktu sendirian sebelum anak-anaknya bangun.
Apa dia memungkinkan slide: “. Saat ini, saya tidak merasa bersalah bahwa aku tidak bekerja saya akan merasa bersalah tentang hal itu di lain waktu.”

Kebiasaan buruk: “. Terlalu banyak kafein Saya belum mencoba untuk mengekang itu dengan cara apapun.”

Ruang paling produktif: “. Setiap tempat saya bisa memakai headphone [Musik] telah menjadi sesuatu yang saya bisa menyanyi dengan tahun lalu, itu hanya Aretha Franklin Tahun sebelum itu Marvin Gaye Tahun ini itu saja… Hamilton .”

Waktu dia pergi ke tempat tidur: 10:00 – credit JJ McCorvey

5. SUNDAR PICHAI

CEO, Google

“Tidak ada yang membuat saya lebih bahagia daripada review produk di mana saya bisa duduk dengan tim dan mereka menunjukkan saya sesuatu yang mereka sedang membangun. Mampu bereaksi dan memikirkan, ‘Bila pengguna mendapatkan ini, apa yang akan umpan balik mereka menjadi ? ‘ Aku selalu pada sebuah pencarian untuk melakukannya lebih baik dan melakukan lebih dari itu.”

Waktu dia bangun: “6:45-07:30, tergantung pada bagaimana akhir Aku terjaga.”

Hal pertama yang dia lakukan di pagi hari: “Periksa email saya, sikat gigi Kadang-kadang pada saat yang sama..”

Ruang yang paling produktif: “Di mana saja yang tenang dan memiliki jendela besar.”

Siang rutin: “Saya benar-benar memiliki dua berbungkus: yang pertama di sekitar tengah hari, dan kemudian sandwich sekitar pukul 3 sore”

objek Motivational: . “Chromebook pertama yang pernah kami buat Ini mengingatkan saya pada perjalanan kita sudah berada di untuk membuat komputasi diakses untuk semua orang. ”

Istirahat harian: “Jika aku bekerja, aku akan berjalan-jalan Jika saya di rumah, saya mencoba untuk duduk dan mengobrol dengan anak-anak-saya saya selalu belajar sesuatu yang baru..”

Apa yang ia membiarkan slide: “email pribadi Maaf, Brian, Aku berjanji akan segera merespon..”

Kebiasaan Terbaik: “. Dengarkan dulu, dan bertanya mengapa Juga, saya telah diberitahu bahwa aku seorang pembaca rakus.”

Kebiasaan buruk: “Makan hal manis ketika saya stres.”

Waktu ia pergi ke tempat tidur: “Kemudian dari seharusnya.” – credit Harry McCracken

6. ANDREW ZIMMERN

Pencipta dan tuan rumah, Travel Channel Bizarre Foods seri; koki; CEO, Andrew Zimmern Canteen dan Konten Intuitif

“Restoran telah memberitahu semua yang saya lakukan. Dapur yang saya dibesarkan [bekerja] di berada lingkungan makanan yang serius. Semacam itu kerja tim, di mana orang yang berbeda bekerja pada aspek yang berbeda dari hal yang sama dan itu semua pertemuan di tempat tertentu, adalah bagaimana saya menjalankan semua bisnis saya. banyak itu adalah irama. kami memiliki ritme di perusahaan kami yang saya pikir telah anugrah. kami memiliki pertemuan manajemen mingguan yang berlangsung apakah saya di kota atau tidak. Menunggu orang di atas siapa yang berlebihan dapat tenggelam banyak bisnis. saya mempekerjakan orang yang tugasnya adalah untuk menjaga aku dari menunda-nunda. saya sangat transparan tentang kebutuhan saya untuk mendapatkan bantuan. banyak orang berpikir berbicara tentang masalah mereka memiliki adalah tanda kelemahan, tapi saya pikir itu adalah tanda kekuatan. Jika Anda seorang pemimpin bisnis yang sukses dan Anda memiliki masalah dengan penundaan, semua orang di kantor Anda tahu itu. semua orang!

” Tidak adalah kata yang paling kuat dalam bahasa Inggris. Mengatakan tidak untuk sesuatu yang berarti Anda dapat mengatakan ya untuk sesuatu yang lain yang mungkin lebih penting. Saya sudah melakukan banyak diri pembinaan belajar mengatakan, ‘Biarkan aku berpikir tentang hal itu dan kembali kepada Anda. ” Yang membantu saya menempatkan ruang antara pikiran saya, yaitu:. Lakukan, dan tindakan saya ”

Waktu dia bangun: 07:00 “Aku punya doa dan spiritualitas sedikit saat untuk 90, 120 detik di pagi hari.”

Bagaimana dia menangani stres: Latihan deep-bernapas ia belajar dari guru Pilates nya.

Mantra: “Jangan menjadi yang terbaik, menjadi satu-satunya.”

Siang rutin: “Hal pertama asisten saya meminta saya di pagi hari: ‘Apa yang Anda inginkan untuk makan siang?”

Saya tidak suka membuang-buang makanan. [Apa yang saya makan adalah] kebalikan dari sedih meja makan siang. ”

Kebanyakan ruang produktif: “kamar anak saya ketika dia tidur Berada di kamarnya adalah pengaruh menenangkan pada saya..”

Waktu ia pergi ke tempat tidur: “Antara 12:30 dan 01:00” -Seperti disuruh Rob Brunner

7. WHITNEY WOLFE

Pendiri dan CEO, Bumble

“Aku benar-benar bekerja dari saat saya membuka mata saya. Bumble telah pergi dari nol sampai lebih dari 8 juta pendaftaran dalam waktu kurang dari dua tahun. Kita harus secepat pengguna kami. Ini tidak normal bahwa saya akan bangun untuk mendesak email dan menghabiskan tiga jam di kamar tidur saya bekerja melalui mereka sebelum saya meninggalkan [untuk kantor]. aku tipe orang yang mencintai ‘inbox nol,’ tapi aku memprioritaskan. saya memiliki kecanduan ponsel parah, dan untuk mengekang itu, saya mengatur microgoals:.. Anda tidak perlu melihat ponsel Anda benar kedua ini Biarkan dalam tas Anda lima menit lebih saya mencoba untuk memasak sesuatu setiap malam, dan itu memaksa saya untuk meletakkannya karena saya hanya memiliki dua tangan . aku sudah [belajar] bahwa tidak ada yang benar-benar adalah akhir dunia;.. itu semua bisa diselesaikan di beberapa titik Tapi berjalan anjing Anda dan memperhatikan orang-orang yang Anda cintai, yang tidak dapat selalu menunggu ”

Waktu dia bangun: 06:00

space Paling produktif: “. Outdoors Anda tidak dapat tetap terkurung sepanjang hari.”

Alat produktivitas: . “Facebook Messenger Semua orang supercomfortable dengan itu karena mereka telah menggunakan secara pribadi saya tidak ingin memperkenalkan hal-hal di tempat kerja yang [karyawan] tidak merasa seperti mereka ingin menggunakan dalam kehidupan pribadi mereka. . ”

Kebiasaan Terbaik: “Refreshing email saya setiap 10 detik mungkin saya terburuk dan terbaik saya Sementara saya tidak kehilangan apa-apa secara profesional, saya mungkin akan kehilangan stop-and-bau-the-mawar momen..”

Nightly rutin: “Saya mencoba untuk mengubahnya karena saat ini terdiri dari beberapa jenis anggur merah.”

Waktu dia pergi ke tempat tidur: 10:30 atau 11. – credit: Missy Schwartz

8. ANDREW ROSS SORKIN

Wartawan, penulis skenario, produser, dan coanchor dari CNBC Squawk Box

“Ketika aku melakukan satu hal, aku benar-benar terfokus pada satu hal. Saya tidak punya to-do list. Aku meletakkan segala sesuatu di kalender, [yang membantu saya] tahu bahwa panggilan ini akan mengambil 15 menit atau bahwa ini adalah proyek 25 menit. kalender ini juga membantu saya membuat tenggat waktu buatan. Ketika saya sedang menulis Terlalu besar untuk Gagal, saya akan menghabiskan tiga atau empat jam melakukan hal itu, dan kemudian saya akan pindah persneling ke menulis cerita harian atau kolom [untuk The New York Times] terkait dengan krisis keuangan, dan saya harus memaksa diri untuk tidak memikirkan [buku].”

Waktu dia bangun: Antara 03:55 dan 04:25

filsafat Produktivitas: “Saya tidak berpikir siapa pun bisa sangat sukses atau produktif sendiri.”

Email hack: “. SaneBox melakukan pekerjaan yang cukup baik memprioritaskan email dan menghilangkan hal-hal yang saya tidak benar-benar perlu melihat”

Go-to motivator: “Di atas meja saya di rumah, saya telah ditempelkan [up] kutipan ini: Apakah tidak Anda khawatir

Dan kalimat berikutnya mengatakan, akan hal itu membantu itu berasal dari film?? Bridge dari Spies. Jika takkan ‘ t bantuan untuk khawatir tentang hal itu, [saya] tidak akan khawatir tentang hal itu sekarang. ”

Kebiasaan Terbaik: “Saya tidak pernah menjadi peminum besar, tapi saya tidak minum pada hari kerja saya tidak mendapatkan tidur sebanyak yang saya inginkan, jadi itu [akan] hanya hal lain memperlambat saya..”

Waktu ia pergi ke tempat tidur: “09:30 atau 22:00 Kemudian jika saya sedang buruk.” – credit JJ McCorvey

9. CATHY ENGELBERT

CEO, Deloitte

“Saya adalah seorang Divisi I kuliah atlet, dan saya dibesarkan dengan lima saudara dan dua saudara perempuan. Aku selalu pesaing. [Tapi] saya telah belajar produktivitas yang seharusnya tidak menjadi olahraga kompetitif. Anda tidak akan pernah menang.

“Saya bertanggung jawab untuk hampir 80.000 orang. Aku memprioritaskan orang selama tugas. Satu Catatan memungkinkan saya untuk menempatkan tugas yang berbeda [melibatkan] masing-masing anggota eksekutif-tim saya di tab. Dengan begitu ketika saya berbicara dengan mereka, saya dapat lebih efektif , karena lima hal yang saya ingin berbicara dengan mereka tentang [benar ada].

“Jika saya melihat email dan Twitter dan teks [siang hari], saya tidak berpikir saya akan pernah memberikan perhatian penuh saya untuk apa-apa. Anda tidak bisa menjadi wawasan jika Anda dibanjiri dengan informasi. Kita semua tenggelam dalam data . Kita semua membutuhkan saat-saat pemulihan. Bagi saya, yang mencakup tidak akan langsung ke ponsel saya ketika saya bangun di pagi hari. aku naik pesawat sekitar enam bulan yang lalu, dan saya lupa ponsel saya. Selama dua hari, saya didn ‘ t memiliki ponsel saya, dan tidak ada yang meninggal. ”

Waktu dia bangun: Antara 6 dan 07:30

kebiasaan terburuk: Larut Malam email.

Mantra: “Teknologi akan membantu Anda melakukan pekerjaan Anda, bukan mengontrol pekerjaan Anda.”

Nightly rutin: “Perhiasan Seinfeld atau teman di TV.”

Waktu dia pergi ke tempat tidur: 11:30 – credit Ruth Reader

10. ELIZABETH O’NEILL

Guru pengecap, Woodford Reserve

“Saya didiagnosis dengan ADD sebagai anak-anak dan diperlukan untuk mengambil Ritalin. Tapi sebagai orang dewasa, aku sudah menemukan cara untuk membuatnya bekerja untuk saya. Pikiranku mengembara ketika tenang, jadi saya mendengarkan musik untuk membantu saya fokus. saya terlibat dengan pekerjaan boots-on-the-ground penyulingan, memastikan instrumen yang dikalibrasi dan melakukan kontrol kualitas. saya juga bekerja di sisi yang lebih artistik produksi, menciptakan profil rasa baru untuk Woodford Reserve. [Ini membantu bahwa] pekerjaan saya mengharuskan saya untuk bangkit antara banyak fungsi yang berbeda, karena saya tidak bisa tinggal pada satu tugas untuk waktu yang lama.

“Saya sering bepergian sebagai master pengecap untuk mendidik masyarakat tentang bagaimana untuk mengeksplorasi rasa yang berbeda, jadi saya menghabiskan banyak waktu di dalam mobil curah pendapat cocktail resep sederhana. Untuk menangkap anggur-dan-champagne cinta teman, [saya datang dengan pencampuran] Woodford Reserve dan LaCroix air soda rasa jeruk, dengan pahit jeruk untuk membuat pop rasa. saya menemukan diri saya melamun tentang tagihan gandum dan selesai barel. ”

Waktu dia bangun: 05:00, untuk mengunjungi kudanya sebelum bekerja. “Saya tidak punya cukup waktu untuk naik, aku hanya laki-laki dia. Ini sangat terapeutik.”

Strategi Email: “. Aku sangat ‘on’ di tempat kerja bahwa saat aku pulang, aku tidak memeriksa email saya lagi Setiap orang memiliki nomor telepon saya jika mereka membutuhkan saya.”

Assist terdengar: “. Untuk kerja kreatif, itu James Taylor, Tom Petty, George Strait Untuk tugas yang berulang, itu sesuatu yang lebih energik, seperti era 80-an pop, Beyonce.”

Filosofi produktivitas: “Katakanlah ‘ya’ pertama, mencari tahu kedua.”

Nightly rutin: “Minum di bebatuan dan TV.”

Waktu dia pergi ke tempat tidur: 09:30 – credit Elizabeth Segran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.