Rakyat Indonesia Hebat Pemakan Segalanya

Advertisement

Bicara soal makanan, Indonesia lebih maju dibandingkan dengan negara lainnya sejak jaman dulu. Bahkan saking banyaknya bahan makanan, Belanda menjajah Indonesia untuk menguasai rempah-rempah saat itu. Ketika negara lain sedang dalam mengembangkan inovasi baru di bidang Industri, Indonesia terdepan dalam mengembangkan inovasi berbagai olahan pangan.

Baru-baru ini pernah ada berita hebok soal beras yang mengandung plastik, akan tetapi berita itu hanyalah sekedar angin lewat saja, sekelebat, trus menghilang kabarnya.

Berita seperti itu tidak akan awet, pasalnya Indonesia hebat. Masyarakat sudah terbiasa dengan segala jenis masakan dan makanan. Baik makanan ringan, makanan berat, sampai makanan yang susah ngebayanginnya.

indonesia hebat makan segalanya ayomaju.info greget

Beras plastik soal biasa, sebelum itu, masyarakat telah terbiasa dengan memakan ikan gabus, mereka masih tampak sehat bugar dan tak ada yang perlu dipermasalahkan.

Beras plastik tidaklah terlalu berbahaya, bahkan untuk menelanpun cukup mudah. Karena orang-orang pribumi lebih suka makanan yang ekstrem seperti tong seng, terbukti hanya segelintir orang saja yang terkena efek buruk, yakni kolesterol. Sisanya, mereka sangat ketagihan dan tak ada yang terluka sedikitpun.

Advertisement

Dari beras jadi nasi, dan orang di daerah jawa banyak yang menikmati nasi kucing / sego kucing, orang luar negeri akan sulit membayakannya.

Lebih ekstrem lagi, para pedagan gorengan jual molen, hebatnya lagi tak hanya orang tua saja yang makan, anak-anak pun sangat menggemari.

Jajan belum puas, bakso granat pun ditelan. Demikian juga dengan makan oseng oseng mercon, beruntungnya mereka tidak ada yang sampai bibirnya meledak. Setelah semuanya dirasa clear, kacang atom masuk juga ke mulut. Dan tidak ada yang dikabarkan menjadi korban.

Gimana? indonesia hebat, kan? Kalau cuman berita beras plastik sih nggak ada apa-apanya… nih masih banyak lagi yang dimakan oleh rakyat Indonesia hebat :

Orang semarang doyan ganjel rel, orang Palembang suka makan kapal selam. Di Bali, mereka memakan sayur paku, Di jawa, ibu-ibu yang suka masak nangka, mereka juga memasak beton, makan sampai habis sambil ngemil tempe kemul karo tempe gembus (wah… nek iki aku ra melu-melu hahaha)

Kurang apalagi coba?

oh ya…

Karena diwajibkan belajar 9 tahun, mereka disuruh untuk makan bangku sekolahan dan dipuayakan sampai ke jenjang yang lebih tinggi.

Dan lebih brutal lagi, ketoprak pun dilalap habis….

Indonesia hebat, HA HA HA …. HMMMM….

Advertisement

Info Terkait

1 Comment

Add a Comment
  1. Haha,,, di senayan ada yang lebih buas lagi gan, MAKAN UANG RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme