Rekor Pemilik Game Terbanyak di Dunia

Bagikan jika Anda suka

Guinness book world of record mencatat Michael Tommasson adalah pemegang rekor pemilik / kolektor game terbanyak didunia. Dan berita yang kami dapatkan dari tribunnews bahwa semua game tersebut akan dilelang.

Thomasson memang telah melelang sekitar 11.000 judul game dan konsol koleksinya pada juni 2014 lalu. Dilansir oleh Neowin, Sabtu (29/11/2014), saat itu lelang tersebut ditutup dengan kesepakatan harga sekitar 750 ribu dollar AS.

Namun, Thomasson baru-baru ini mengatakan koleksi game miliknya itu tak kunjung dibayar, ia pun masih menyimpan semua game koleksinya itu di rumahnya.

Karena itulah, Thomasson kini berniat untuk melelang game-game miliknya itu atau bahkan berniat untuk menjualnya langsung kepada siapa saja yang berminat.

rekor game terbanyakMenurut Thomasson, tidak keberatan bila nilai transaksi penjualan yang baru ini akan lebih rendah dari sebelumnya. Ia juga mengaku saat ini sedang membutuhkan sejumlah uang.

Koleksi-koleksi game dan hardware milik pria berumur 41 tahun tersebut tergolong langka, seperti hardware dengan merek Nuon dan Tapwave Zodiac yang sudah tidak diproduksi lagi dan sulit ditemui.

Pada Desember 2013 lalu, koleksi game dan hardware milik Thomasson telah diverifikasi oleh The Guinness World of Records, dan disahkan menjadi koleksi paling banyak

source : tribunnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.