Remix Mini : PC Desktop Android Mungil

Advertisement

Ayomaju.info – Komputer personal atau yang sering kita sebut pc tidak hanya dengan bentuk yang konvensional saja. Remix Mini merupakan pc desktop mungil yang bisa membantu anda dalam pekerjaan.

remix android

Sebenarnya PC dekstop dengan sistem operasi windows maupun android bukanlah barang baru, sebelumnya telah ada beberapa merk yang telah dirilis.

Berbekal 1.5 GHz quad-core processor with support for H.265/HEVC video playback, 1GB of RAM, 8GB of storage, 802.11n WiFi, Gigabit Ethernet, Bluetooth 4.0, and HDMI output, Remix Mini yang diluncurkan melalui project kickstarter ini dengan ukuran hanya sebesar telapak tangan atau dengan dimensi 4.9 x 3.5 x 1 mm. Sementera untuk sistem operasi yang digunakan adalah Remix OS.


Advertisement

pc dekstop mini remix

Selain berukuran mini, PC Dekstop berbasis Android Remix Mini juga dibanderol dengan harga yang terjangkau, perangkat ini dijual dengan harga USD 30 atau sekitar Rp 390 ribu. Selain itu, disebutkan juga bahwa Remix OS sendiri adalah sistem yang berbasis OS Android versi 5.0.

PC Desktop Android Mini ini harus terhubung dengan layar monitor, serta dipadankan dengan perangkat keyboard dan mouse. Pengguna juga bisa menjalankan beragam file dokumen, aplikasi Android, menjelajah situs internet, menulis email, dan juga menonton film layaknya sebuah PC Desktop. (hrz/kickstarter)

Advertisement

Info Terkait

Updated: Juni 30, 2015 — 10:29 am

2 Comments

Add a Comment
  1. Imut banget ya, tapi ram nya udah 1GB. Sudah di jual di indonesia belum min?

    1. kayaknya besok bisa ditemuin di indocomtech oktober

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme