Reputasi Perusahaan Terhadap Pengusaha dan Karyawan

Advertisement

 

Dalam dunia media yang mulai jenuhi, bagaimanapun juga masih ada pengecualian terkait cepat atau lambatnya pemabangunan reputasi perusahaan. Perusahaan dapat menjadikan pengusaha yang disukai berkat “faktor buzz,” atau memilik kecepatan dalam bertindak.  Dalam sebuah perusahaan berbasis teknologi, gebrakan biasanya datang dengan terobosan menarik untuk merubah paradigma produk atau layanan. Google, Amazon, dan Twitter adalah contoh sempurna. Buzz juga dapat datang dari memiliki merek glamor atau bergengsi, seperti Chanel atau Ferrari.

perusahaan besar

Apakah Anda bekerja untuk sebuah perusahaan besar? Berikut ini adalah tipikal untuk perusahaan besar yang mampu membangun reputasi walaupun banyak masalah seperti krisis, ketidak stabilan ekonomi negara, dan mampu bangkit setelah beberapa kali terjatuh.

Advertisement
  1. Perusahaan besar menunjukkan komitmen nyata untuk terus belajar.
    Tidak ada ‘lip service’. Perusahaan-perusahaan ini berinvestasi dalam pengembangan human resource mereka melalui sebuah kelas, program pelatihan, dan memperkaya pengalaman. Organisasi seperti ini akan dapat memfasilitasi untuk pertumbuhan pribadi karyawannya.
  2. Perusahaan besar meritocracies.
    Membayar dan promosi terkait erat dengan kinerja, dan sistem penilaian yang ketat secara konsisten. Pada setiap perusahaan, orang yang Anda kenal dapat membantu anda sampai ke depan pintu untuk wawancara. Tapi setelah itu, itu semua tentang hasil. Orang dengan otak, kepercayaan diri, dan semangat kompetitif selalu tertarik pada lingkungan tersebut. Meritocrates adalah sebuah bentuk penghargaan bagi mereka yang mampu bekerja lebih baik.
  3. Perusahaan besar tidak hanya memungkinkan orang untuk mengambil risiko, tetapi juga merayakan mereka yang melakukan.
    Dan mereka tidak menghakimi karyawannya yang mencoba tetapi gagal. Seperti meritocracies, budaya mengambil risiko adalah kreatif, karyawan perusahaan yang antusias dan lebih berinovasi di pasar global adalah salah satu pertahanan terbaik terhadap persaingan tidak ada habisnya.
  4. Perusahaan besar memahami bahwa apa yang baik bagi masyarakat juga baik untuk bisnis.
    Jenis kelamin, ras, dan kebangsaan tidak pernah ada batasannya, ide semua orang dihargai. Pengusaha sangat disukai jika mereka bisa memnyatukan keberagaman dalam pandangan mereka dan peka terhadap lingkungan dalam praktek mereka. Mereka menawarkan fleksibilitas dalam jadwal kerja bagi mereka yang mendapatkannya dengan kinerja. Dalam kata, perusahaan besar yang tercerahkan.
  5. Perusahaan besar tetap menetapkan standar ketat untuk perekrutan.
    Mereka membuat calon pekerja bekerja keras untuk bergabung dengan barisan lainnya dengan memenuhi kriteria yang ketat, kecerdasan dan pengalaman sebelumnya serta dengan menjalani proses wawancara yang sulit. Bakat memiliki cara yang luar biasa untuk menarik bakat lainnya.
  6. Perusahaan besar yang menguntungkan dan berkembang.
    Perusahaan hanya akan berkembang jika bisa menjanjikan masa depan karyawannya dengan mobilitas karir dan potensi peningkatan gaji. Perusahaan akan memberikan harapan besar kepada karyawan potensial,: “Bergabung dengan kami untuk perjalanan hidup Anda” Tim terbaik menarik tim terbaik.

(HRZ/ayomaju.info/ref:JackWelch)

Advertisement

Info Terkait

Updated: September 15, 2015 — 7:59 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme