Review Film Mad Max : Fury Road 2015, Garang dan Gokil

Advertisement

Yang saya katakan tentang film Mad Max : Fury Road 2015 ini adalah aksi mengemudi di dunia yang sudah gila bakal menjadi nominasi Oscar di tahun ini.

mad max

Ya, film yang disutradarai George Milner ini tidak hanya bagus dalam aksi mengemudikan ala post-apocalypse dengan berbagai macam mobil edan, tetapi juga mempunyai kisah yang sangat dramatis.

 

Info Film

mad max furry road

Rating: R
Genre: Aksi & Petualangan, Horor
Disutradarai Oleh: George Miller
Ditulis Oleh: Brendan McCarthy, Nick Lathouris, George Miller, Eric Blakeney
Rilis Bioskop: 15 Mei 2015
DVD: Sep 1, 2015
US Box Office: $ 152.5M
Durasi : 2 jam.

 

Sinopsis

Di dunia yang mulai kehabisan air, makanan dan bahan bakar, membuat semua saling membu nuh untuk kelangsungan hidup kelompoknya masing-masing. Max Rockatansky yang diperankan oleh Tom Hardy ditangkap hidup-hidup oleh anak buah Immortan Joe dan digunakan sebagai pendonor darah.

Saat itu juga Furiosa (Charlize Theron) sebagai kelompok Immortan Joe melakukan penghianatan, ia kabur ke tempat lain. Dalam perjalanannya, semua pasukan yang ada di Citadel mengejar Furiosa termasuk Joe. Dalam aksi kejar-kejaran ini lah yang paling seru.

Nux yang dibintangi oleh Nicolas Hoult mempunyai karakter sebagai pemuda labil, awalnya ia mengikuti perintah Joe namun akhirnya ia satu tujuan dengan Max, Furiosa, dan para istri Citadel yang mereka lindungi.

Advertisement

 

 

Trailer

kata-kata mutiara Mad Max Furry Road 2015 :

Best Quote :

You know, hope is a mistake. If you can’t fix what’s broken, you’ll, uh, you’ll go insane.

(kau tahu, harapan adalah kesalahan. Jika kau tak bisa memperbaiki kerusakan, kau akan menjadi gila)

other quote :

If I’m gonna die, I’m gonna die historic on the fury road!

(Jika aku mati, aku akan mati bersejarah di jalan kemarahan!

[Narrating] My name is Max. My world is fire and blood. Once, I was a cop. A road warrior searching for a righteous cause. As the world fell, each of us in our own way was broken. It was hard to know who was more crazy… me… or everyone else.

(Namaku Max. Duniaku adalah api dan darah. Aku dulu seorang petugas. Seorang prajurit jalanan yang mencari alasan tepat. Seperti runtuhnya dunia, satu sama lain dari kita telah kehilangan arah. Sulit untuk diketahui siapa yang lebih gila… aku… atau orang lain.

car mad max

Narrator: “Where must we go, we who wander this wasteland, in search of our better selves?” -The First History Man

(kemana kita harus pergi, kita yang berkeliaran di gurun ini, mencari diri kita yang lebih baik?” – Manusia Sejarah Pertama

Advertisement

Info Terkait

Updated: Agustus 16, 2015 — 3:43 am

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme