Review Sony Bravia KDL-32R300B LED TV 32 Inch

Bagikan jika Anda suka

Sony dari dulu sudah terkenal dengan keunggulan pada sebuah tampilannya. Sony mengeluarkan produk televisi SONY Bravia KDL-32R300B LED TV 32 Inch dengan harga dibawah 3 juta.

Kelebihan :

Keunggulan Sony Bravia KDL-32R300B ini terletak pada tampilan kualitas HD nya yang begitu memukau. Warnanya yang tajam dan jernih akan sangat nyaman bila di tempatkan di ruangan anda untuk ditonton bersama keluarga atau teman.

Ditambah lagi dengan clear resolution enhancer yang membuat reduksi noise. Dengan bantuan enhancer ini akan meminimalisir bahkan menghilangkan banyak “semut” atau noise yang bisa kita temui ketika signal analog antena atau digital yang kurang sempurna.

Dengan Teknologi Motionflow XR 100 akan membuat gerakan pada tv led tersebut menjadi lebih halus, terutama pada saat menonton film action dengan gerakan cepat, teknologi ini membantu menambah kenyamanan mata anda. Teknologi Motionflow ini membuat jumlah frame yang ditampilkan menjadi 100 frame perdetik.

Xprotection flow melindungi tivi anda dari banyaknya debu yang biasa kita temui dalam ruangan. Teknologi Xprotection flow ini dibuat dengan cara menutup rapat semua lubang yang ada pada fisik Sony Bravia ini. Jadi tak perlu kawatir lagi akan debu dan kelembaban yang bisa masuk ke dalam komponen mesin LED TV.

Tambahan Fitur radio FM bisa dijadikan sebuah alternatif ketika anda sedang ingin mendengarkan sebuah siaran radio kesangan anda.

Format video sudah mendukung banyak file yang sering digunakan seperti .avi, .mp4, dan mkv. Sehingga ketika anda yang hobi download film atau ngopi milik teman bisa anda putar disini melalui USB port.

Sony Bravia terhitung keluaran baru dengan memiliki kemampuan dukungan tuner digital DVB-TV.

Kekurangan :

Kekurangan yang biasa ditemui pada TV LED 32 inch dengan harga murah yakni masih dengan resolusi HD ( HD Ready ). Hal tersebut terbilang wajar karena untuk membeli televisi led terbaru dengan kualitas full hd harganya diatas 3 juta.

Menu pada Sony Bravia KDL-32R300B ini lumayan kurang user friendly. Namun hanya perlu waktu saja untuk terbiasa ketika mensetting kecerahan, warna dan tampilan lainnya seperti televisi lainnya.