SanDisk Merilis USB Dual Drive Baru dengan Type-C Port

Advertisement

Sebuah era baru dari perangkat USB Type-C membawa kebutuhan untuk thumb drive yang kompatibel dengan sistem lama dan baru. Dengan itu, SanDisk merilis SanDisk Ultra Dual USB Drive Type-C, dual-ended thumb drive baru dengan satu USB konektor Type-C pada salah satu ujung, dan konektor USB-A standar di sisi lainnya.

128 gb sandisk dual usb drive

SanDisk Ultra Dual USB Drive Type-C baru menawarkan USB 3.1 kinerja hingga kecepatan 150MB / s, dan itu tersedia dalam kapasitas 16GB, 32GB, 64GB dan 128GB. Kombinasi kedua konektor memungkinkan pengguna untuk mentransfer file dari smartphone ke PC, tanpa perlu kabel pengisian USB-C. Jika Anda menggunakan salah satu yang lebih besar untuk kapasitas thumb drive / flash disk, juga dapat memanfaatkannya sebagai perangkat penyimpanan untuk video Anda juga.

Advertisement

dual usb sandisk

Seperti kebanyakan SanDisk sebagai pilihan penyimpanan portabel, thumb drive baru ini bekerja dengan aplikasi SanDisk Memory Zone app untuk Android.

“Pada tahun 2020 kami berharap bahwa 44 persen dari semua ponsel yang terjual di seluruh dunia akan mencakup konektor USB-C, yang sekitar 800 persen pertumbuhan selama empat tahun ke depan,” kata Ken Hyers, direktur Strategi Perangkat Wireless, Strategy Analytics. “Pada tingkat pertumbuhan yang diantisipasi, kami berharap untuk melihat lebih banyak dan lebih solusi seperti SanDisk Ultra Ganda USB Drive Type-C flash drive yang menawarkan konsumen cara untuk bergerak dan mengakses konten mereka antara perangkat dengan berbagai konektor.”

SanDisk Ultra Dual USB Type-C flash drive dibanderol dengan perkiraan harga:

  • Rp 150 ribu (16GB)
  • Rp 220 ribu (32GB)
  • Rp 390 ribu (64GB)
  • Rp 690 ribu (128GB)
Advertisement

Info Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme