Sebelum Pasang Foto Efek Pelangi, Perhatikan Maknanya

Advertisement

Ayomaju.info – Kiamat semakin dekat, diantara tanda-tandanya adalah bangkitnya kaum s-o-d-o-m. Did you know? Amerika Serikat telah melegalkan status pernikahan tak lazim, yang tadinya hanya 33 negara bagian, baru-baru ini semua state di USA (50) same-s## marriage telah dilegalkan oleh The U.S Supreme Court yang berada di Washington DC.

Warga Amerika yang mempersilakan apa yang menjadi keinginan mereka. Jika hari ini laki-laki menikahi laki-laki dan perempuan juga menikahi perempuan, dikemudian mungkin saja mereka manusia akan menikahi kambing, anjing, onta, kanguru dan munkin kadal yang mereka sayangi.

Generasi manusia pada hakekatnya terlahir dari ‘Adam dan Hawa’, dan apa yang akan terjadi di masa depan jika kita melihat orang berduaan mesra di jalanan umum, dan kita akan mengatakan ‘inilah jaman Adam dan Steven’.

simbol equality

Simbol Equality ( legalitas pernikahan sesama jenis )

Pelangi, kita semua tahu warnanya, merah jingga kuni hijau biru ungu. Trus apa hubungannya warna pelangi dengan tulisan diatas. Hmm, warna tersebut saat ini telah digunakan sebagai symbol kemerdekaan kaum s-o-d-o-m ( les biola dan hombreng ).


Advertisement

bendera pelangi

Raibow Flag

So jika kita melihat di sebuah postingan entah di facebook, twitter, tumblr, dan sebagainya, foto profil dengan warna pelangi tersebut mengandung arti bahwa mereka (yang ada didalam foto) merupakan bagian dari kaum tersebut.

Semakin hari, jumlah foto seperti itu akan lebih banyak lagi. Dan tak dipungkiri di kemudian hari, foto-foto yang saat  ini digunakan oleh orang Amerika sana, akan merambat ke Indonesia. Dan dengan tulisan ini, semoga orang tahu ada apa di balik foto dengan warna pelangi seperti contoh berikut ini :

simbol warna pelangi

Dengan memsang foto efek pelangi, berarti mendukung legalitas same-s** seperti di Amerika Serikat. Dan perlu perhatian khusus, aplikasi editing foto di smartphone juga telah disiapkan oleh developer untuk menyebarluaskannya. So akankah kalian memasang foto efek pelangi?

Advertisement

Info Terkait

Updated: Juni 29, 2015 — 10:39 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme