Selena Gomez Konser di Indonesia Bulan Juli 2016

Advertisement

Selena Gomez akan menghibur masyarakat Indonesia pada tanggal 23 Juli sebagai bagian dari Revival Tour.

Penyanyi dan aktris Amerika ini akan tampil di Indonesia Convention Exhibition (ICE) pusat di BSD, Tangerang. Ini adalah pertama kalinya Gomez akan mengunjungi Indonesia saat mempromosikan album solo kedua, Revival.

selena gomez selena gomez jakarta

Selenator, sebagai sebutan untuk fans dari Gomez, dapat membeli tiket dari April 11 dari Rp 900.000 (US $ 68,36). Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di situs resmi penyelenggara.

Advertisement

Salah satu anggota dari Selenator Indonesia, Amel 18 tahun, sangat gembira menyusul pengumuman konser Selena Gomez. Dia mengatakan bahwa penggemar berencana melakukan sejumlah hal, termasuk konser mini.

“Konser ini pada tanggal 23 Juli, sementara ulang tahun Selena adalah pada 22 Juli, jadi kita perlu memutuskan apakah akan fokus pada mini konser atau konser itu sendiri,” katanya, menambahkan bahwa mereka juga merencanakan kejutan ulang tahun untuk Gomez.

Profil Selena Gomez

Gomez memulai perjalanannya dalam film, musik dan televisi pada usia muda. Di seluruh dunia, ia telah menjual lebih dari 45 juta lagu. Pada tahun 2013, ia merilis album solo pertamanya Stars Dance dan “Come & Get It” sebagai single. Sementara itu, single “Good for you” dan “Same Old Love” mencapai tempat pertama di chart US Top 40. Dua lagu di album terbarunya, Revival, yang juga di puncak chart Billboard 200 pada 23 Oktober tahun lalu.

Advertisement

Info Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme