Semua Akan Bisa Kamu Miliki Dengan Teknik Visualisasi

By | Mei 4, 2015

Selamat dini hari, semoga saya tidak dianggap gila.

Teknik visualisasi, pernahkah anda mendengar istilah ini? jika belum, simak baik-baik.

Apa yang sedang kamu inginkan dimasa mendatang? mobil? rumah? apapun itu bisa kamu rasakan saat ini juga tanpa perlu memilikinya.

Sekali lagi jangan anggap saya gila.

Teknik visualisasi pikiran ini cara kerjanya ada di otak dan perasaan. Sebagai contoh :

Kamu sedang mengidam-idamkan sebuah motor ninja paling mahal, jika kamu saat ini belum memilikinya, kamu bisa menungganginya saat ini juga. Duduklah dengan santai, pejamkan mata, pikirkan dengan penuh perasaan, anggaplah saat ini ada di tahun 2020. Hidupkan motor, masukkan gigi kopling, dan gas… melajulah dengan imajinasi kamu berkeliling kota dengan motor yang kamu idamkan tadi. Dan kamu sudah memiliki motor tersebut!

Memang terlihat seperti bermimpi dan berandai-andai. Dan kalau orang lain liat, pasti kamu dianggap gila. Tapi ini bukan sembarangan teknik. Khayalan positif itu penting : Imagination is more important the knowledge. Pepatah tersebut adalah dari seorang yang sudah tak diragukan lagi kejeniusannya. He is Albert Einstein.

teknik visualisasi pemikiran imajinasi

Teknik Visualisasi Pemikiran : Imajinasi lebih penting daripada pengetahuan

Teknik visualisasi pemikiran ini sudah ada riset penjelasaanya, simak aja di video berikut ini :

link : https://www.youtube.com/watch?v=Imavi5lHi9Y

Mau bukti? ini dia salah satu bukti nyata : Kisah Jim Carrey yang Menyedihkan

Teknik visualisasi pemikiran adalah salah satu cara ‘aneh’ untuk menggapai cita-cita, namun jangan pernah melupakan ‘stop dreaming, start action’. Jadi setelah membaca dan menonton teknik visualisasi jangan hanya terus bermimpi, tetap tanamkan pikiran-pikiran positif dan selalu berusaha keras. Satu lagi bagi orang yang beriman, kita yang beragama islam wajib terus berdo’a kepada Allah SWT. Mari kita saling mendoakan semua yang baca tulisan ini menjadi orang kaya raya. Amin. (onl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.