Setelah Go-jek, Grab-bike, Blu-Jek, Trus Apa Lagi?

Advertisement

Ketika sebuah inovasi menjadi mainstream, semua akan terlihat seperti menjamur bak di musim hujan. Seperti halnya dalam per-transportasi-an di era modern ini. Setelah Go-Jek sukses menarik perhatian masyarakat, dan mendapatkan keuntungan yang sangat besar, datanglah pesaing mereka Grab-bike yang menggunakan cara yang sama sebagai jasa pengantar penumpang atau paket dengan kendaraan roda dua.

Tak berhenti di situ saja, hari ini satu lagi datang dengan nama baru Blu-Jek. Blu-jek adalah penyedia transportasi dengan kendaraan bermotor roda dua (ojek) yang menggunakan fasilitas aplikasi online. Blu-jek merupakan singkatan dari kata Blusukan Ojek.

blu-jek ayomaju.info bisnis usaha online

Blu-Jek didirikan oleh Garret Kartono dan Michael R. Manuhutu. Garret menjelaskan bersama Mike menggeluti bisnis di bidang transportasi ini karena meliat peluang yang masih terbuka lebar dan tengah berkembang di masyarakat secara luat. Terlebih lagi saat ini sudah banyak orang dewasa menggunakan smartphone.

Selain itu, mereka juga menyebutkan bahwa keberadaan Blu-jek mempunyai tujuan untuk membuka kesempatan lebih besar bagi yang sedang mencari pekerjaan.

Soal kedua pesaing yang sudah ada sebelumnya, mereka menghadirkan promo GRATIS selama satu bulan dengan jarak tempuh 6 km. Ketika melebihi jarak tersebut, penunpang akan terkena tarif harga 25 ribu rupiah.

——————————————————————————————— x

Advertisement

Hiburan semata :

alternatif lain selain Gojek, grabbike, blujek, apa lagi?

 

beol gojek blujek grabbike ayomaju.info lucu saingan gojek becak online ayomaju.info ngakakblu-jek goplane hijau ayomaju.info humor

 

Advertisement

Info Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme