Setelah MatahariMall, Lippo Lanjut dengan Revo Town

Advertisement

Ayomaju.info – Bekasi. Salah satu anak perusahaan Lippo, PT. Matahari Dept. Store Tbk. menanbah gerai baru pada tahun 2015 di kota Bekasi. Dimana gerai tersebut adalah gerai ke 140 milik perseroan.

revo town bekasi square ayomaju.info bisnis

Miranti Hadisilo sebagai Corporate Secretary & Legal Director Matahari mengatakan gerai tersebut merupakan gerai ke sembilan yang diresmikan oleh perseroan pada tahun ini. Gerai yang didirkan disebut dengan Matahari Revo Town Bekasi yang memiliki luas 6.700 meter persegi.

Di tahun ini, perseroan telah menambah gerai di kota Singkawang, Buton, Kupang, Karawang, Jogja, Lombok dan 2 gerai di Jakarta. Gerai di bekasi ini merupakan gerai ke-5 yang berlokasi di bekasi.


Advertisement

Alasan Miranti menambah gerai di Bekasi adalah semakin berkembangnya kota tersebut. Kaum urban tidak hanya menduduki kota Jakarta saja, Bekasi juga menjadi salah satu kota yang dikenal dengan sentra industri yang cukup besar.

Dilansir dariĀ Bisnis.comĀ setiap pembuatan gerai baru, Matahari mengeluarkan biaya anggaran sekitar 30 – 40 miliar rupiah. Dana tersebut diperoleh dari kas internal.

Bisa dikatan saat ini Revo Town adalah satu-satunya mall di Bekasi yang menyediakan tenan tekstil terbesar dan terlengkap. Revo Town menyasar target baik market B dan market C+, yakni untuk kalangan atas dan bawah.

Setiap pengembangan gerai baru, Matahari mengeluarkan dana sekitar Rp30 miliar-Rp40 miliar. Dia mengatakan seluruh pembiayaan pengembangan tersebut bersumber dari kas internal.

Denan bergabungnya matahari sebagai anchor tenant, Bekasi Square akan mengalami perubahan total dari facade gedung dan tenancy mix pada tahap awal pembangunannya mulai 17 September 2015. (hrz/ref:bisnis.com)

 

Advertisement

Info Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme