Simpan Foto di Google Photos Tak Terbatas

Advertisement

Dalam ajang I/O 2015, Google secara resmi mengumumkan tentang aplikasi terpisah Google Photos.

Penyimpanan untuk foto tersebut menawarkan pengguna untuk menyimpan foto secara online dimana tidak harus memikirkan kapasitas yang tersedia, karena Google Photos unlimited storage dan tentunya gratis.

google photos

Advertisement

Hasil jepretan kamera dari ponsel dapat langsung disimpan tanpa harus kehilangan detail dan kualitas foto. Berkat kompresi yang melindungi detail visual kamera ponsel 16 MP misalnya, hasil foto tersebut dapat disimpan dengan kualitas asli. Sementara dalam hal video hingga 1080p akan disimpan dengan kualitas yang hampir sama.

Pengguna tidak akan kesulitan untuk menggunakan, membagikan atau mengambil foto dari Google Photos. Cukup dengan membuka browser mereka tanpa perlu login, verifikasi atau aplikasi tertentu.

Bahkan untuk mencari foto yang akan diambil atau di download bisa dilakukan dengan pencarian dengan menggunakan keyword seperti ketika mencari sebuah artikel di google search engine.

Layanan Google Photos juga dapat memberikan saran untuk menyimpan, mengedit, menghapus dan sebagainya dengan cara manual. (adt / ref : gsmarena )

Advertisement

Info Terkait

Updated: Mei 31, 2015 — 3:28 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme