Sinetron FTV atau Film Naga Indosiar Sama Saja

Advertisement

Saya paling jengkel kalau nonton acara semacam sinetron, ftv atau film di Indonsiar yang tiba-tiba bisa berubah jadi naga itu, kadang ular gede, kayaknya sih itu bukan ular tapi cacing yang udah lama di rendem di minyah tanah.

Tapi intinya seh bukan disitu, tapi ada sebuah adegan yang tak pernah berubah dari tahun 90 s/d tahun 2020 mendatang. Mungkin ente-ente jarang perhatikan, tapi ini bener… bener hasil analisa saya ketika mikir lebih dari setengah jam nongkrong di jamban.

Adegan tersebut adalah ketika ada sebuah kecelakaan. Gini neh kronologinya :

Ketika sinetron akan film yang dibikin sehari langsung jadi, biasanya akan ada adegan kecelakaan. Nggak mungkin dong model kecelakaannya kayak film Fast Furious dengna mobil mewah yang ringsek berhamburan bahkan sampai meledak. Gak, mungkinlah… odong-odong saja masih sayang buat dibakar.

Bisa kita amati, dalam sebuah kecelakaan Motor

Ketika berada di jalan (ceritanya sih jalan raya, tapi yang diambil jalan komplek perumahan). Tiba-tiba saja ada truk yang lewat didepan. Si Lasmini mengendarai motor dengan cepat dalam cerita  (padahal frame kameranya aja di cepetin jadi 2x) aslinya sih lambat, bahkan lebih lambat dari odong-odong pak Darmin. Panik dan enggak bisa mengedalikan ntu motor, akhirnya Lasmini banting setir kekiri. Nha… entah siapa yang naruh batu gede warna item di pinggir jalan.

Kena deh kepala Lasmini. Wajahnya sih masih seger, mulus, tapi darahnya tuh mengalir dari kepala bagian depana agak ke kiri, akhirnya nggak sadarkan diri. Lasmini dibawa ke rumah sakit. Romi, suami Lasmini langsung menjenguknya di rumah sakit (padahal jelas terlihat bukan rumah sakit, itu mirip kayak rumahnya pak Sukijan yang cuman dikasih tulisan Rumah Sakit berikut aksesorisnya). Tapi pas sadar, Lasmini justru bertanya pada suaminya “Kamu siapa?”


Advertisement

Robi penasaran, bertanya kepada Dokter tentang apa yang dialami istrinya. Dokter pun bilang : “Maaf pak, yang sabar ya, istri bapak lupa ingatan, atau dalam istilah kedokteran disebut INSOMNIA”.

Heya… kalau saya lihat lagi acara kayak gitu, bakal saya puter langsung antena saya. Siapa tahu bisa jadi peternak kroto setelah nonton tv isinya cuman semut. hahaha

Kecelakaan Mobil

Ini juga sama aja, kaget ada truk didepan, banting stir ke kanan, nha… ada orang yang nanam pohon gede sembarangan. Ketabrak dah pohonnya, sementara pengemudi tadi berdarah di kepalanya karena kena benturan stir kemudi.

Langsung sampai id rumah sakit, nyawanya tak tertolong lagi

sinetron

Kadah saya juga ikut mikir, padahal mobil bagus, mewah, keluaran terbaru, kenapa nggak ada airbagnya ya. Mungkin saja airbagnya dijadiin wadah benih lele, tak heran sekarang warung lelel lamongan ada dimana-mana, lho kok sampe lele lamongan…

Saya udah laper soalnya, nih saya ketik tulisan sambil nonton sinetron di warung lamongan. Selamat Makan gaeesss… 😀

Advertisement

Info Terkait

Updated: April 29, 2015 — 3:29 pm

1 Comment

Add a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme