Slank Sukses Menghibur Penggemar di Wonosobo

Advertisement

Ayomaju.info – Keempat personil Slank saat ini, Kaka, Bimbim, Ridho, dan Ivanka sukses menggelar dan menghibur penggemar. Konser yang dilakukan di Alun-alun Wonosobo tersebut dihadiri puluhan ribu penonton dari berbagai daerah dalam rangka ulang tahun kota Wonosobo ke-190, sabtu 1 Agustus 2015.

slank wonosobo ayomaju info

Konser Slank

Antusiasme masyarakat sangat tinggi meskipun suhu udara di kota tersebut berkisar 17-23 derajat celcius. Meskipun dingin, mereka tetap merasa hangat berkat alunan lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Slank. Dibuka dengan lagu I Miss You But I Hate You, para penonton sangat menikmati pertunjukan sampai akhir.

Namun sayangnya, ada sedikit ketidaknyamanan dari penonton yang ada di belakang. Dari pantauan ayomaju.info, para Slankers ( sebutan untuk band Slank ) yang berada di depan membawa atribut bendera dari daerahnya masing-masing. Sehingga keberadaan atibut yang berukuran besar ini sangat memanggu penonton yang berada di belakang.

ayomaju.info penonton di belakang tidak kebagian

Advertisement

Maklum saja, tontonan ini diselenggarakan langsung oleh Pemerintah Daerah setempat. Penonton tak perlu untuk mengeluarkan uang lebih untuk membeli tiket, karena konser Slank kali ini gratis. Sehingga kontrol untuk atribut tersebut tidak diatur oleh panitia. Meskipun demikian, personel pengamanan sangat bagus mulai dari polres, kodim, satpol pp,  dan ormas sekitar.

Begitu banyaknya penonton dan atraktifnya mereka, alun-alun seperti dilanda gempa bumi. Beberapa orang menyangka ada ‘lindu’. Namun guncangan tersebut sebenarnya berasal dari penonton yang jingkrak-jingkrak menikmati iringan lagu Slank.

Dilihat dari beberapa bendera yang terpasang, mereka menunjukkan bahwa tempat yang jauh bukan halangan untuk tetap menyaksikan band idola mereka. Beberapa daerah selain Wonosobo diantaranya Temanggung, Magelang, Purworejo, Kebumen, Banyumasan, Pekalongan, Kudus, Grobogan bahkan beberapa kota di luar Jawa Tengah seperti Ciamis, Cikarang sampai Banyuwangi turut hadir meramaikan konser tersebut.

Pemerintah Daerah Wonosobo mengaku sangat gembira dengan kedatangan Slank, mereka juga sempat memperkenalkan calon pemimpin daerah baru terkait Pilkada. Konser berkualitas dari Slank kali ini merupakan kado terindah bagi Kota Wonosobo menurut Bupati Kholiq Arif.

“Saya persembahkan hadiah terindah untuk Wonosobo yang telah menjaga kerukunan dan kedamaian selama 10 tahun, piss!” Kata Kholiq di panggung konser.

Sampai pada lagu terakhir Kamu Harus Cepat Pulang, konser tersebut ditutup dengan meriah setelah menyalakan kembang api Hari Jadi Kota Wonosobo. (hrz)

 

 

Advertisement

Info Terkait

Updated: Agustus 5, 2015 — 1:20 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme