Sumber : Metrotvnews.com: Dalam ajang Consumer electronics Show 2015, ASUS secara resmi mengumumkan ponsel teranyar yang masih termasuk ke dalam varian ZenFone. Uniknya, smartphone ini dirancang untuk para penggila fotografi mobile. ZenFone Zoom, inilah nama yang mereka sematkan untuk sebuah ponsel dengan kamera belakangnya yang agak besar.

Ukuran kamera belakang yang agak besar ini sekilas mengingatkan kita pada Lumia 1020. Ini adalah ponsel 5,5 inci Full HD berpanel IPS dan kaca pelindung Gorilla Glass 3, yang ditenagai oleh prosesor Intel Atom Z3580. Belum diketahui apakah RAM yang digunakan adalah 2 GB atau 4 GB. Memori internal yang tersedia akan bergantung pada wilayah pemasaran, tetapi memiliki kapasitas penyimpanan maksimal hingga 128 GB.

Asus Zenfone Zoom
Asus Zenfone Zoom

Kembali ke kamera, kamera belakang 13 MP sudah dilengkapi dengan teknologi 10-element lens, 3x optical zoom, dan Optical Image Stabilization. ASUS juga menanamkan fitur Laser Auto-Focus dan Real Tone Flash Pixel Master. Kamera depan 5 MP menyediakan fitur Pano Selfie dengan sudut pandang hingga 88 derajat.

Sementara itu, baterai yang tertanam memiliki daya 3.000 mAh, sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka ZenUI. Ponsel ini sudah mendukung konektivitas 4G LTE kategori 4 (150Mbit/s). Belum ada informasi mengenai ketersediaannya secara global. ASUS ZenFone Zoom akan dibanderol USD399 belum termasuk pajak.
(ABE )

One thought on “Smartphone Dengan Fitur Kamera Wow : Zenfone Zoom”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Editor's Choice