Snapchat Mulai Menggeser Keberadaan Twitter

Advertisement

Banyak pakar bisnis terkejut dengan jejaring sosial Snapchat. Snapchat adalah media sosial yang memiliki fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan, foto, serta dapat menghapus secara otomatis postingan yang lama.

snapchat adalah

Snapchat telah menolak tawaran sebesar $ 3 miliar tawaran pembelian dari Facebook, November 2013 silam. Sekarang tampaknya Snapchat telah membuat sebuah keputusan yang sangat tepat, karena popularitas layanan pesan telah meroket sejak saat itu. Snapchat sekarang memiliki value yang luar biasa, yakni US $ 16-18 miliar.


Advertisement

Seperti dilansir dari Bloomberg, Snapchat kini telah memiliki 150 juta pengguna aktif. Sedangkan Twitter hanya 140 juta pengguna aktif.

CEO Twitter Jack Dorsey mengakui bahwa banyak pengguna twitter yang masih kebingungan untuk memakainya, sementara snapchat lebih mutakhir.

“Perpesanan di Snapchat memang begitu modern, kami juga sadar bahwa di twitter kadang membingungkan. Akan tetapi kami sedang mencoba untuk memperbaiki,” kata Dorsey dalam Recode’s technology conference 2/06/16.

Advertisement

Info Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme