Strategi Terbaik Throne Rush part 6 : World Map

Bagikan jika Anda suka

Selain untuk mengejar morale, sesekali perlu mampir dulu di World Map untuk sekedar berpetualang bersaing dengan teman anda. Kita pahami dulu tujuan worldmap itu untuk apa saja.
1. Mengasah skill. Semakin jauh melewati ‘lot’ yang ada, menunjukkan kita semakin mahir
2. Memperoleh gold dan bread, sementara morale tidak berpengaruh.
3. Menambah level dan di lot tertentu kita akan mendapatkan cristal shard
4. Menambah XP hero, jadi dengan menggunakan hero di world map maka kekuatan hero semakin meningkat
5. Mendapatkan koleksi patung berharga. Memang dekorasi tersebut hanya sekedar aksesoris namun setidaknya membuat pasukan lain yang ingin menyerang agak takut.
6. Kebanggaan, jika kita berada di lot paling terakhir menunjukkan kita sudah master dan dapat dilihat oleh friend list.

So, trik apa saja yang perlu dipakai dalam melewati tantangan World Map?
Pertama kita tidak perlu tergesa-gesa untuk menyelesaikan misi. Paling gampang ketika level awal yang kita perlukan hanya sampai sluggers lot. Semakin tinggi level kita, maka akan semakin mudah menakhlukan lot demi lot. Selanjutnya tunggu dulu sampai level sudah tinggi, paling tidak pasukan kita sudah banyak dengan heartquarter maksimal 400.

Tujuan pertama adalah melewati 45 lot dengan kemenangan diatas 50%, dan kita berhak mengoleksi patung pertama. Sementara 45 lot tadi berhasil perfect 100%, patung ke 2 akan kita dapatkan. Intinya worldmap yang wajib dilewati adalah sampai adalah lot ke-45 “Dried Up Cost”. Asalkan troop sudah mencapai 400 dan research sudah bagus semuanya akan berjalan dengan mudah. Selanjutnya lot ke 46 – 50 adalah rintangan yang sesungguhnya.

1. Black Boulder
Dari keseluruhan worldmap termegah adalah di lot 46 ini, banyak pasukan yang mati sia-sia tanpa setrategi khusus. Naga mungkin terlihat sanggup mengatasi ini. Namun sayang target naga bukanlah nearest atau defence tower melainkan resouce. Jadi sepuluh naga yang bisa di rekrut akan sia-sia. Pasukan terbaik untuk sampai meratakan 100% bangunan ini adalah Kombinasi Mage, Troll, dan Elf. Dan kalau bisa siapkan cadangan dengan mengambil free unit ( 40 elf, 20 orc, 10 Troll, 5 Mage, 2 Wraith ). Cara meletakkan pasukannya seperti ini :
Teknik Black Boulder

 

 

Ket : Biru = Mage, Merah=Troll, Hijau=Elf, Orange = Cellestial Light.

Selain itu kerahkan semua hero, dan gempur lagi dengan free unit.

 

2. Cloudbound 47, Angels Vale 48, Jail Of Gloom 49 dan Giant Treasury 50

Keempat lot World Map tadi areanya justru lebih kecil dari pada no.46. Akan tetapi ziggurat semakin banyak dan di Giant Treasury akan menemukan 4 Tower Of Death. Dengan pengalaman menyelesaikan black boulder 100%, mengatamkan all mission 100% bukanlah hal yang mustahil. Keep Fighting, terus berjuang, good luck gaes….

Tinggalkan komentar