Strategi Throne Rush part 12 : Mengalahkan Level Tertinggi

Untuk mengalahkan level tertinggi throne rush dengan XP ( experience ) maksimal 77 bukanlah hal yang mustahil untuk dikalahkan. Pasukan yang selama ini dianggap remeh seperti Knight, Goblin dan Elf justru malah dengan mudahnya menghancurkan bangunan tersebut.level tertinggi

 

Level tertinggi yang dimiliki pemain bukanlah jaminan bahwa mereka mempunyai skill dewa. Justru terkadang karena mungkin memiliki stock gems yang banyak untuk menambah spell ( petir dan meteor ). Apalagi pasukan yang telah di reseach maksimal, menganggap akan dengan mudah mengalahkan lawan dengan pasukannya seperti Dragon, Eagle, Wraith, Ent, Mage, dan Troll.

Contoh pada battle berikut ini, ketika pemain dengan level tertatas : 77 (experience no : 2 ) dengan pasukan andalannya menyerang bangunan level 60, nyaris saja kalah. Beruntung karena ia memiliki banyak spell :

throne rush 77 revenge
10 Celestial Lightning, 5 Meteor, 10 Orc, 64 Eagle, 3 Ent, plus :

 

throne rush 77 revenge 2
4 Naga, Hero : Flame of Retribution, Dwarf Cannoner, Windrunner, Forstlord, plus:
throne rush 77 revenge 3
King of the Damned, dan Ice Guardian

Sementara kita lihat base level paling tinggi (77) yang mungkin terlihat paling ampuh dan mengerikan :

base paling tinggi

Bangunan tersebut sudah hampir tidak ada lagi yang perlu di upgrade. Mulai dari kastil level 15 sampai tembok benteng berwarna merah. Btw, apakah base tersebut bisa dikalahkan?

Jawabannya : ya, bisa!

Secara realistis, dengan keterbatasan jumlah troop, spell, dan waktu yang terbatas sangat sulit untuk menghancurkan bangungan mencapai 100 persen kemenangan. Paling tidak berapapun persentasenya, victory ( diatas 50% ) is not bad.

throne rush 77
Petir 4, Goblin 189, elf 276, Hero : Flame of Retribution, Dwarf Cannoner, plus : Forstlord, Windrunner, Ice Guardian, Scorpion 5, Ifrit 4 ( sorry missing next image )

 

Cara menyerangnya :

penyerangan base paling tinggi

Keterangan :

Garis = area hancur, panah biru = petir, kuning = elf, hijau = goblin, merah, merah = scorpions, orange = ifrit, putih = hero.

Trik urutan menerapkan pasukan :

  1. Hancurkan terlebih dahulu canon seperti pada gambar diatas.
  2. turunkan elf secara bergerombol
  3. sambil menurunkan scorpions dan ifrit di pojok bangunan brotherhood yang sekaligun akan menghancurkan ziggurat dengan ifrit dan scorpions sebagai tumbalnya.
  4. dalam waktu yang tidak lama, turunkan semua hero pada titik putih diatas.
  5. untuk yang paling akhir, gunakan goblin 10 demi 10 dengan jeda waktu beberapa detik untuk mengacaukan bangunan defense sekaligus mendapatkan pasir yang sangat langka.
  6. Selesai.

Kesimpulannya :

Semua bangunan walau pun terlihat sangat kokoh di throne rush tetap saja masih bisa dikalahkan, dan jangan pernah meremehkan pasukan yang tidak terlalu favorit seperti knight, goblin, dan elf. Justru pasukan bergerombol ini membuat tak berdaya bangunan defense seperti Tower of Fire yang tembakannya mempunyai hit point paling tinggi.

Jika berhasil mengalahkan level tertinggi, maka dengan mudah juga untuk mengalahkan player yang memiliki morale tertinggi seperti Thai Son contohnya. Tahukah anda jika Ia mendapatkan morale yang sangat banyak bukan karena berperang melawan level yang tinggi, melainkan melibas journal dengan level dibawah 30-an dengan mengumpulkan moral 1 demi 1.

 

 

 

Bagikan jika Anda suka

10 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.