Karawaci dan curanmor

Seorang korban perampokan bernama Italia Chandra Kirana Putri (22) yang kehilangan motor beserta nyawanya, dan perampokan yang terjadi di rumah mewah beberapa waktu yang lalu di Karawaci menjadikan pelajaran penting untuk semua penghuni rumah, kontrakan, ataupun kost. Saya bukannya sok tahu, tapi perampokan bersenjata seperti ini bukan hal yang mengagetkan bagi saya. Karena sebelumnya saya … Baca Selengkapnya

Pengalaman Mudik Lebaran Menggunakan Motor

Mudik dengan mengendarai kendaraan bermotor sangatlah berbahaya bagi yang belum terbiasa untuk perjalanan jauh. Bermaksud untuk bertemu keluarga, namun banyak sekali yang mengalami hal-hal yang terduga di perjalanan, dan itu adalah resiko berada di jalan raya. Fenomena yang mungkin hanya ada di Indonesia, mudik naik motor nampaknya saat ini menjadi hal yang biasa. Agar selamat … Baca Selengkapnya

Seberapa Berani Anda Waktu Kecil?

Sebenarnya ini merupakan artikel yang saya siapkan untuk mengikuti lomba sebuah merk sepeda, akan tetapi saya tak sanggup membohongi diri saya dan orang lain untuk mengunggulkan merk dagang sponsor penyelenggara. Hahaha. Jadi saya cut-paste dari draft post di kompasiana dan saya tuangkan disini untuk berbagi kepada pembaca. Siapa tahu pembaca yang budiman juga mengingat masa kecil … Baca Selengkapnya

Akhinya Kelar Juga HUT TNI Ke 70

Kerjaan mana sih yang selalu enak? Kayaknya nggak ada deh… semuanya pasti punya sedikit ganjalan saat. Entah itu kerja di kantor, jualan, jadi pns, buruh, atau apa aja perlu adanya kesabaran. Kalau pengen cepet ya memelihara tuyul saja. Trus, hubungannya sama judul diatas apa dong? Saya disini pengen share pengalaman aja. Sebelum itu, srutup kopi … Baca Selengkapnya

Indahnya Bersedekah, Walaupun Nasib Saya Kini Tak Menentu

Saya pernah melihat buku milik temen, lupa judulnya, tapi saya inget siapa yang ada di buku tersebut. Dia adalah Ippho Santoso, seorang motivator bisnis yang lebih banyak menggunakan otak kanan daripada otak kiri. Namun sayangnya, saya tidak membaca buku tersebut, keburu dibawa lagi saya pemiliknya yang berangkat ke luar kota. Saking penasarannya, saya cari judulnya, … Baca Selengkapnya

Penyakit Parkinson Kini Bisa Diderita Siapa Saja

Admin barusaja mendapatkan sebuah berita yang mengejutkan, bahwa penyakit parkinson yang dikenal sebagai kelainan yang biasa diderita oleh usia lanjut atau orang yang sudah tua, kini bisa di derita siapa saja. Jakarta (ANTARA News) – Berbicara mengenai parkinson tidak bisa lepas dari penyakit yang diderita petinju legendaris dunia Muhammad Ali.   Ali menderita parkinson ketika … Baca Selengkapnya

Akhirnya Saya Tahu Seperti Apa Gilanya Bus Sumber Kencono

Mohon Maaf, Tulisan yang anda cari sudah kami hapus.   Kami hanya menampilkan sebuah gambar untuk hiburan semata. Berdasarkan pengaruh media yang cukup luas, kami sengaja menghapus konten yang dianggap tidak layak publish. Mohon maaf jika artikel pengalaman dari penulis kurang berkenan. Sumber Kencono, Sumber Selamat, dan Sugeng Rahayu merupakan salah satu bentuk usaha transportasi … Baca Selengkapnya

Test menggunakan asus zenfone 4s

Emang agak sulit  nih nulis menggunakan smartphone asus zenfone 4s. Baru beli kemarin, dan yang saya rasain dari hp asal taiwan ini saya sangat puas hanya  dengan harga Rp 1.615.000 di konter terdekat. Meskipun keyboard nya kecil, namun untuk urusan sensitifitas nya sangat baik. Jadi kalau mau nulis gak bakal banyak salah pencet misalnya mau … Baca Selengkapnya

10 Pengalaman seru yang tak bisa dibeli dengan uang

Pengalaman seru bisa kita dapatkan di wahana-wahana yang ada seperti ancol atau tempa-tempat wisata lainnya di indonesia atau di dunia. Semua orang bisa mendapatkannya asalkan ada uang, berbeda dengan beberapa pengalaman seru berikut ini yang tidak dapat dibeli dengan uang berapa pun. 1. Terjun di sungai/danau dari tebing tinggi. Berada di udara selama beberapa detik … Baca Selengkapnya