Karyawan yang akan mencapai tujuan perusahaan perlu dimotivasi, terlibat dan produktif. Jika itu tidak status quo, ada beberapa hal pada setiap pemimpin dapat dilakukan sekarang untuk meningkatkan sikap anggota tim. Itu menurut Dan Ruch, pendiri dan CEO dari Rocketrip, sebuah startup yang berbasis di Kota New York yang pandai menyimpan uang pada perjalanan bisnis. Sebagai ahli di bidang ekonomi dan perilaku, berikut adalah kata-katanya pada beberapa taktik yang mudah untuk meningkatkan semangat.

1. Rayakan sesuatu.

Sangat mudah untuk melupakan semua kerja keras yang dilakukan seluruh organisasi, atau untuk tidak pernah melihatnya di tempat pertama. Menyadari penjualan, pengembangan produk baru, dan umpan balik pelanggan yang positif memungkinkan karyawan melihat bahwa mereka adalah bagian dari sesuatu yang lebih besar daripada to-do-list mereka.

2. Berikan orang cuti.

Moral yang rendah menciptakan siklus di mana beberapa karyawan emosi dan meninggalkan perusahaan, sementara mereka yang tinggal yang mulai tidak semangat. Memberikan karyawan mengambil cuti untuk mengisi ulang enerji diperlukan, bahkan paling intens.

3. Cari masalah untuk memperbaiki.

Meningkatkan semangat bukan hanya soal menampilkan yang sudah baik. Ini juga berarti menangani hal yang buruk. Jujurlah dengan staf tentang faktor yang membebani bisnis atau dapat mempengaruhi pengalaman kerja, kemudian menunjukkan apa yang akan dilakukan untuk mengatasi masalah tersebut. Kuncinya adalah menunjukkan transparansi dan urgensi.

4. Benahi rutinitas.

Runitinitas menyebabkan kelelahan. Kecil, perubahan tujuan – bahkan sesuatu yang kecil seperti perubahan jadwal meeting mingguan.

5. Buat ruang huruf F.

Temukan cara untuk Fun (bersenang-senang), apakah itu piknik, happy hour, karaoke atau paintball. Orang-orang yang bersenang-senang di tempat kerja dapat termotivasi, terlibat dan produktif anggota tim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Editor's Choice