Tarif Internet Murah Super Kuota Telkomsel Naik

Advertisement

Memang, hanya nomor tertentu yang kebagian super promo rame internet. Jika Anda mendapatkan akses ini, pastinya merupakan salah satu tarif internet paling murah diantara operator lainnya. Hanya dengan Rp 50 ribu, pengguna mendapatkan kuota sebesar 8 GB.

Kebetulan hari minggu (22/05) kuota internet saya habis. Saya mengisi pulsa 50 ribu. Ada yang aneh, biasanya untuk mendaftar dengan mengakses kode *363# (SUPER PROMO RAME INTERNET) ada di pilihan nomor 2 setelah promo nelpon bla-bla-bla. Kini Internet Murah Super Kuota ada di nomor 1 paling atas.

Oke, lanjut ke pembelian paket super kuota 24 jam utk 30 hari. Pilihan tetap sama,

  1. 1GB/30 Hari
  2. 3GB/30 Hari
  3. 5GB/30 Hari
  4. 8GB/30 Hari

Otomatis, dengan pede nya saya pilih nomor 4 seperti hari-hari sebelumnya, 8 Giga untuk sebulan. Tapi, wakwaww, muncul tulisan yang tidak mengenakkan;

“Anda akan beli paket flash 8 GB/30 hari harga Rp 75000. Tarif perpanjangan sesuai lokasi. 1. Ya 9. Back”

Hape saya langsung mati, pingsan mungkin karena kaget.

Owh ternyata, baterai habis, apalagi smartphone ini udah pernah renang.

Akhirnya, setelah saya charge, hidup kembali dan saya cek untuk semua tarif internet murah super kuota

  1. 1 GB harga Rp 17.000
  2. 3 GB harga Rp 35.000
  3. 5 GB harga Rp 55.000
  4. 8 GB harga er pe pitung puluh lima ewu, kan udah ditulis diatas.

Mau gimana lagi, mau ngisi lagi males, aslinya : [lha wong saya beli pulsa aja ngutang konter punya teman]

Dengan berat hati dan sedikit kecewa, akhirnya saya pilih nomor 2.

Pemberitahuan :

“Selamat Paket Flash 3 GB (30 Hari) Rp.30000 telah diaktifkan, berlaku s/d tgl 20/06/2016 pk. 23.59 WIB. Paket langsung diperpanjang pada akhir masa aktif paket dengan tarif sesuai lokasi Anda. Cek Status/berhenti berlangganan melalui *363#. Info detail tarif lihat di tsel.me/internet”

Advertisement

Coba perhatikan lagi genk! ada yang aneh nggak?

yayaya, pada menu pilihan ditulis 35ribu, keterangan sms 30ribu, yang benar yang mana?

Saya cek saldo, hmm, sisa 20ribu. Ini artinya pemberitahuan sms yang bener. Kalau tahu gitu, ane milih 55ribu (5GB). Secara logika harganya 50ribu (hipotesa). Eh, tapi kok nanggung banget ya, lha piye, wah, jand…. ya sudahlah.

Akhirnya ane milih ngopi disek ben ra edan, mumpung lagi mudik di Temanggung. Eh ada kaleng roti, kayaknya enak nih!

dikira roti padahal lintingan mbako

What the…

Diperbesar :

jebulane mbako

Dikira biskuit cokelat, ternyata mba-ko rajangan.

Yo wes, nyong tak nglinting disek, cengkehe ndi? 😀

*postingan macam apa ini

Advertisement

Info Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme