Tempat Favorit Sebagai Destinasi Wisata di Jepang

Advertisement

Traveling dimana tradisi bertemu modernitas dalam “negeri matahari terbit”.

jepang-wisata

Jepang adalah negara kontras. Antiquity dan modernitas di sini hampir mengalir ke satu sama lain dan bertemu dalam konsep estetika tradisional wabi-sabi, yang mengumpulkan keindahan baku dari yang sederhana dan tidak sempurna ke Ideal.

Selama perjalanan ke Jepang, kuil-kuil bersejarah, elegan dan kebun yang sangat indah, berdampingan dengan gedung pencakar langit ultra modern. campuran arsitektur menarik embeds sendiri dalam lanskap dramatis bergerigi, pegunungan yang tertutup salju, hutan lebat dan pantai yang indah.

Ibukota Tokyo adalah kota metropolis oriental modern, menawarkan area perbelanjaan yang ramai, restoran yang fantastis dan kehidupan malam yang semarak. Pada kuartal Sumida, Anda dapat mengunjungi stadion sumo, berjalan di sepanjang Sungai Sumida bdan belajar di museum yang menarik tentang sejarah dan budaya Jepang.

Pada bulan April Anda dapat melihat Hanami spektakuler (Cherry Blossom Festival) dan pada bulan Juli menemukan kembang api besar. Bahkan di tren Harajuku sebagai tradisi dan modernitas berjalan beriringan: Selain pemuda punk Harajuku, terutama pada hari Minggu disajikan gaya yang tidak biasa mereka di sini, ada juga terlihat sebuah kuil kuno.

Di balik gedung pencakar langit dari hutan perkotaan Tokyo yang anggun terlihat puncak bersalju gunung berapi Fuji. Kunjungi Fuji-Hakone-Izu National Park dan mendaki melalui hutan berbukit, danau masa lalu dan air terjun mengesankan.

Advertisement

Untuk mendaki sampai puncak Fuji yang terbaik pada bulan Juni atau Juli. Bahkan pemandangan gunung lebih spektakuler dapat ditemukan di Hokkaido, paling utara dari empat pulau utama Jepang, dan yang disebut Pegunungan Alpen Jepang di pulau terbesar Honshu. Di bagian barat Honshu adalah kota yang paling indah dari Osaka, Kobe, Kyoto dan Nara. Ke selatan Anda bisa mengunjungi Kyushu, pulau terbesar ketiga Jepang, mandi di sumber air panas dan mendaki gunung berapi paling aktif di negara ini.

Di pulau kecil dari Shikoku adalah kota Takamatsu dengan taman penuh cinta: Ritsurin Park. Selain kota-kota warna-warni dan pedesaan, desa-desa besar di lanskap berhutan rimbun Jepang adalah tujuan yang berharga. Dalam menjelajahi negara, Anda berulang kali akan melihat istana Jepang yang indah yang menjadi saksi keterampilan arsitektur pembangun nya dari abad terakhir. Juga kuliner Jepang memiliki banyak ragam, terutama keragaman dari berbagai daerah. Anda bisa mencoba sashimi – seni hidangan ikan mentah dan makanan laut.

Dalam festival musim semi dirayakan di seluruh negeri pada kesempatan harum bunga sakura, dan musim gugur menggenangi daun maple Jepang merah cerah. The “Golden Week”, serangkaian liburan selama seminggu, jatuh pada akhir April / awal Mei. Musim hujan dimulai di selatan pada bulan Maret, dan kemudian melanjutkan ke utara terus. Di Hokkaido, hujan berakhir Juli. Musim panas bisa sangat lembab.

Jika Anda bepergian dengan pesawat ke Jepang, Anda harus terbang ke bandara internasional Haneda dan Narita di Tokyo dan Bandara Kansai International di Osaka. Kota-kota dan lanskap dari Jepang dapat dicapai berkat kereta api super cepat. Juga bus, taksi, feri dan penerbangan domestik menawarkan pilihan yang baik untuk menjelajahi pulau-pulau Jepang.

Advertisement

Info Terkait

Updated: November 23, 2016 — 4:07 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme