Terowongan Ayam: Cara Terbaik Supaya Tidak Merusak Tanaman

Advertisement

Keberadaan ayam di tempat Anda mungkin akan menggangu ketika Anda memiliki sebidang lahan untuk berkebun atau tanaman pekarangan.

Jika Anda memiliki ayam dan tanaman, ada cara unik yang tidak biasa tapi sangat efektif. Yakni dengan membuat sebuah terowongan dengan ram.

ffasfas

Terowongan ayam

Ini adalah Jika DIY Project untuk ayam, Anda dapat mengatur daerah mana yang boleh dilewati ayam.

fsafas

Chicken Track

Anda tidak perlu lagi khawatir mereka akan mengijak-injak tanaman atau memakannya. Selagi Anda berkebun, ayam-ayam milik Anda sepertinya sedang asyik balapan, hihihi.

kandang-ayam

Terowongan Ayam menyambung ke Kandang Ayam

Advertisement

Ayam kampung berbeda dengan ayam pedaging (broiler) dan petelur. Mereka akan bosan berlama-lama di kandang. Dan ketika sore hari, mereka akan masuk dengan sendirinya.

fsafas

Tanaman Aman

Tidak ada lagi tanaman yang habis dipatok ayam.

Yang Anda butuhkan untuk memulai adalah bahan tertentu seperti satu inci bilah tebal kayu, sekrup kayu, pagar kawat empat inci (ram), pemotong kawat, bor, gergaji dan tali bungee.

Dengan bahan-bahan tersebut Anda dapat memulai dengan memeriksa gambar yang diberikan di bawah ini yang pasti akan membantu Anda untuk mengatur struktur berguna dan dasar, cara terus terang untuk menjaga ayam sibuk dan taman Anda bebas dari gulma berbahaya dan bug.

fasfas

Bahan terowongan ayam

Semoga bermanfaat

 

Advertisement

Info Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme