Saya bingung kenapa saya tidak bisa lepas sehari pun dari game yang mirip dengan Clash Of Clans, bahkan terkadang bangun tidur pun saya menyempatkan diri untuk melancarkan serangan melawan musuh demi menaikkan ‘MORALE’. Morale adalah sebuah kebanggaan dari game ini selain level yang tinggi.

Dulu awalnya saya mencoba bermain Clash of Clans karena begitu popularnya game Android tersebut, game strategi sangat saya sukai sejak jaman dulu ketika bermain Age of Empires di PC. Namun di COC terlihat seperti game anak-anak secara grafik yang ditampilkan masih “unyu-unyu”.

Berbeda dengan Throne Rush, dari segi visual bangunannya ini seperti ‘deja vu’ saat bermain Age of Empires II. Mulai dari level 1 sampai dengan level 5 cukup beberapa jam saja. Namun untuk mencapai level tertinggi membutuhkan waktu tidak hanya hitungan hari, namun beberapa bulan bahkan tahunan seperti halnya game-game online lain saat ini.

Troop atau pasukan di Throne Rush adalah tokoh yang ada di legenda barat, khususnya kita bisa melihat di film seperti Lord Of The Ring atau Hobbit. Mulai dari Knight, Goblin, Orc, Elf, Troll, Eagle, Mage, Wraith, Ent, dan Dragon.

Untuk info lebih lanjut dengan aturan main dan trik nya ada di : http://thronerush.wikia.com/wiki/Throne_Rush_Wiki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Editor's Choice