Throne Rush Part 20 : Meningkatkan Level Hero dengan Cepat

Advertisement

Hero dalam game Throne Rush, pentingkah?

Sangat penting, kekuatan hero dalam game strategi ini mempunyai kontribusi besar dalam sebuah penyerangan terhadap base musuh. Kalau hanya mengandalkan troop yang ada, rasanya akan kurang maksimal.

Semakin tinggi poin level hero semakin kuat baik attack strength (daya untuk menghancurkan) maupun hitpoint (nyawa). Pastinya dengan kekuatan yang semakin besar, maka kesempatan untuk memenangkan / merampok resource akan lebih mudah.

Selain itu, apabila hero seperti Dwarf Cannoner, Windrunner, dan Flame Of Retribution mencapai level maksimal 20 hasil dari mengumpulkan xp (xperience) akan mendapatkan dekorasi patung. Itu artinya ketika musuh datang ke base kalian, maka musuh akan berpikir ulang jika nantinya akan direvenge dengan hero yang sudah ‘perfect’.

Tapi bagaimana agar meningkatkan level hero dengan cepat? let’s check it out!!!

meningkatkan level hero throne rush

Meningkatkan Level Hero Throne Rush level 20. ss : ayomaju.info

1.  Dwarf Cannoner

Hero ini adalah hero paling penting dan harga rekrut paling murah (setahu saya 45 gems). Dengan jangkauan tembakan (attack range) yang paling jauh dari hero lain maupun pasukan atau troop lain.

Dwarf cannoner sangat mudah untuk mendapatkan nilai xp yang banyak. Harus dengan kontribusi yang besar juga, usahakan jangan sampai mati.

Contoh penyerangan :

Di arena : Apabila menggunakan troll dan mage, turunkan Dwarf ketika troll dan mage sudah menghancurkan tower yang mengancam seperti tower of fire atau canon. Knight, Elf dan Goblin juga bisa menjadikan Dwarf ini menjadi kuat dengan berjalan di gerombolan pasukan kroco tersebut. Xp yang didapatkan akan lebih besar apabila tembakan mengenai bangunan pertahanan ( tower, ziggurat, tower of death, dll ), dan akan lebih banyak lagi poin ketika hero tersebut menghancurkan kastil.

Di Worldmap : Jika telah melalui worldmap 45 secara perfect (100%), maka sebaiknya jangan dihabisi worldmap ke 46-50. Tempat ini bisa dijadikan tempat melatih hero, terutama Dwarf Cannoner. Dengan hanya merekrut elf, dan siapkan spell dan meteor, hero akan bisa mendapatkan puluhan ribu xp.

contoh video : https://www.youtube.com/embed/wIN4iWjTaUg

Advertisement

2. Frostlord

Untuk menaikkan level frostlord sebaiknya berada pada gerombolan pasukan dibelakang troll, bisa disejajarkan dengan mage, karena hero ini mempunyai tipikal mirip dengan mage. Dengan jalannya yang lumayan lambat (speed : 1) dan jangkauan pedang (attact range:4) hampir sama dengan mage, tapi mempunyai attack strength yang paling kuat.

Meningkatkan xp hero Frostlord

Meningkatkan xp hero Frostlord

Bisa saja Frostlord mendapatkan xp 100 ribu lebih, dengan syarat musuh yang dihadapi memiliki level diatas 70 (setahu saya).

3. Windrunner

Hero ini lebih cocok untuk pemain throne rush yang menggunakan burung elang, namun dengan pasukan darat pun bisa meningkatkan level dengan mudah. Pastinya dengan memperhatikan di arena untuk tidak kesetrum storm spire terlalu dini.

4. Flame of Retribution

Kuat, cepat, dan mematikan, inilah Flame of Retribution. Namun sayangnya hero ini mempunyai jarak tembak dekat (attack range : 1), terkadang jika terburu-buru meluncurkan Flame ini akan mati ditembak tower of fire. Sebaiknya jangan dekat-dekat dengan tower of fire, kecuali dengan bantuan pasukan lainnya terlebih dahulu.

5. King of Damned

Hero paling jelek dan nggak mutu, mirip kayak flame, tapi lambat, jarak juga dekat, gampang mati lagi, parahnya lagi mahal harganya.

6. Ice Guardian

Sama seperti pasukan ent, gerakannya lambat, tapi mempunyai hitpoint yang besar. Tak masalah menerobos benteng menangkal tembakan tower, archer towe, dan canon. Namun lagi-lagi senjata paling mematikan pada hero adalah tower of fire dan tower of death.

Intinya, cara meningkatkan level hero di throne rush, usahakan menghancurkan bangunan musuh dengan sebuah kemenangan, kalau bisa (victory 100%), maka hero akan mendapatkan xp yang banyak. Apalagi dengan mengalahkan musuh yang levelnya sudah tinggi. Contoh saja base kalian level 40, menyerang musuh dengan level 50 dan hero bekerja dengan baik, maka masing masih hero akan mendapatkan xp kira-kira 50-an ribu per hero. Dengan begitu, akan cepat mendapatkan dekorasi (patung) hero dan bersiap untuk mencapai rating morale tertinggi.

Advertisement

Info Terkait

Updated: Mei 23, 2015 — 1:41 pm

6 Comments

Add a Comment
  1. elf yang dikorbankan ya?

    1. Betul

  2. World map itu yg di sebelah kanannya arena yak..??

      1. Kok dwarf ane ngancurin kastle cuma dapat 1300 xp padahal ama grombolan goblin.. mohon pencerahan.

        1. banyak faktor gan, dilihat dari level, kontribusi hero nyerang bangunan dll

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme