Tips Membuka Usaha Barber Shop Laris Manis

Bagikan jika Anda suka

Membuka barber shop atau lebih sederhanya kita sebut pangkas rambut atau tukang cukur dapat mendatangkan keuntungan yang menggiurkan. Bisnis akan menjadi besar jika dijalankan dengan benar. Disisi lain, ada yang tidak menguntungkan juga, dan mereka akhirnya akan tutup jika hal ini terjadi.

Nah, untuk mengembangkan bisnis barber shop, berikut ini adalah tips dari Paul Hopkins yang memiliki salon besar di London.

Beberapa elemen kunci yang harus diperhatikan untuk memastikan bisnis yang menguntungkan.

Lokasi

Anda telah memilih lokasi yang baik dengan akses yang baik bagi pelanggan untuk mendapatkan, yaitu dekat angkutan umum atau bisnis, tapi ini dapat berubah jika Anda seorang tukang cukur yang bertujuan menjadi yang terbaik dan paling keren di daerah Anda.

Hak Sewa

Saat menandatangani sewa Anda, apakah Anda mendapatkan syarat kontrak yang baik? Jika Anda adalah seorang negosiator yang baik, Anda juga bisa meminta pemilik untuk bantuan tunai untuk fit out, ini berarti Anda bisa mendapatkan tempat yang sesuai dengan yang anda bayarkan.

Harga

Memastikan harga Anda sejalan dengan pasar lokal atau jika Anda memiliki tujuan sebagai barber shop premium, pastikan orang mampu membelinya!

Karyawan

Apakah Anda ingin berbagi pendapatan dengan partner, maka pastikan Anda memiliki bagi hasil yang tepat (disarankan 60/40 + kembali barber shop) atau bahwa Anda mampu menyediakan volume yang tepat dari pelanggan untuk mendukung gaji.

Back bar

Ketika menjalankan sebuah barber shop, banyak orang melupakan salah satu biaya terbesar mereka yakni Barber Back! ini adalah biaya yang terkait dengan penggunaan produk untuk memenuhi layanan Anda, seperti sampo, conditioner, minyak jenggot dan finishing produk seperti lilin dan tanah liat.

Kepuasan Pelanggan

Jika Anda menyediakan layanan besar dan produk, maka Anda akan memiliki retensi pelanggan yang sangat baik dan karena itu mendorong laba dalam barber shop Anda. Ada berbagai penelitian tentang bagaimana untuk mempertahankan pelanggan, Harvard Business Review: Jika Anda memberikan produk yang baik, pelanggan Anda akan menjadi alat pemasaran terbesar Anda melalui pesan mulut ke mulut (yaitu bentuk termurah marketing).

Profit bisa datang ke bisnis apapun jika itu berjalan dengan baik, di sini sekali lagi adalah elemen kunci.

  • Jangan banyak menghabiskan uang untuk sewa – menandatangani jangka waktu yang tepat dalam pengendalian biaya.
  • Mempertahankan pelanggan – memberikan produk yang besar dan mendorong dari mulut ke mulut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.