Tips Memilih Paket Internetan Murah

Bagikan jika Anda suka

Internet tak bisa lepas di era modern ini, sekedar untuk chatingan, facebook, email sampai untuk download software atau film kesayangan. Namun untuk akses internetan yang banyak menghabiskan kuota, kita sering kali dilema soal tarif internett di operator pulsa indonesia. Cara berikut ini adalah untuk mengoptimalkan penggunaan internet.

SSH atau VPN adalah salah satu cara mendapatkan kuota bahkan unlimited dengan kecepatan maksimal, biaya pun mulai dari 20 ribu sampai 4o ribuah per bulan. Inilah opsi yang diambil para maniak download, namun butuh kesabaran dan keberuntungan ekstra. Sebab penggunaan untuk mengakses internet ini menggunakan injeksi yang sering kali harus update. Jika kurang beruntung, maka error sering terjadi dan koneksi internet pun gagal. Jangankan untuk menggunakan trik gratis, untuk yang berbayar saja terkadang banyak masalah.

Pilihan yang kedua adalah berlangganan provider ternama seperti speedy, namun biaya nya bisa dicek langsung di situsnya.

Untuk pilihan yang terakhir gunakan promo internet murah, dan lebih baik lagi kalau dengan kuota besar. Area juga menentukan kecepatan internet, untuk itu pilih operator yang dengan sinyal bagus di area anda ( HSDPA, HSUPA atau 3G ). Yang saya pakai saat ini misalnya dengan membeli perdana Mentari Indosat 3 GB. Harga yang saya dapatkan adalah 30 ribu, kecepatan 3 Mbps berlaku untuk 3 bulan. Mungkin ini akan cukup untuk pemakaian standard. Namun ketika main di pc dan suka download n streaming youtube, saya mengakalinya dengan perdana im3 8 GB dimana kuota utama adalah 600MB, jam 01.00-06.00 sebesar 600MB dan pukul 09.00-17.00 kita puasin buat download dll dengan jatah 6,8 GB. Jadi total buat internetan selama 3 bulan adalah = 3 x im3 seharga 25.000 + mentari 3GB 30.0000 = Rp 105.000

Solusi yang terakhir adalah dengan cara memasang muka tembok dan nebeng wifi tetangga hahaha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.