Tom Delonge Tidak Hanya Jago Bermusik

Advertisement

Tak lama setelah peluncuruan album solo “To The Stars… Demos, Odds and Ends” serta perusahaan To The Stars Inc., Tom DeLonge muncul di Comic Con San Diego Amerika Serikat 1 Juli 2015. Selain bermusik, mantan anggota Blink 182 ini juga membuat sedikit warna baru di dunia seni rupa.

poet anderson
“Dan ini adalah waktu yang tepat, itu akan mengubah dunia. Mungkin tak semua orang peduli, kecuali fans Tom Delonge. Aku tak pernah membaca dan aku tak terlalu tertarik, tapi film pendek di tahun kemarin sangat bagus. Semoga dia punya banyak waktu untuk membuat komik dan memberikan nuansa musik Angel And Airwaves yang begitu keren di dalamnya” Kata seorang pengamat seni, Christ.


Advertisement

Tom Delonge sebelumnya telah membuat animasi film pendek berjudul “POET ANDERSON: The Dream Walker” dibantu oleh Edgar Martins dan Sergio Martins serta bekerja sama dengan Produser Ben Kull. Film tersebut hanya berdurasi 15 menit dengan nuansa musik Angel And Airwaves.

“Secara harfiah, setengah dari hidup kita dihabiskan untuk melakukan yang kita ketahui, dan kita telah menulisnya seperti tak begitu penting. Aku pikir ini merupakan pembelajaran menarik untuk menggali makna semua mimpi” Tom Delong.

So, apa yang sedang dikerjakan selanjutnya pendiri band Angel And Airwaves ini? Check saja situs resminya di tothestars.media (jj-Music AM)

Advertisement

Info Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme