Tombol Home iPhone Akan Hilang di Tahun 2017?

Advertisement

Hampir sepuluh tahun, tombol home fisik telah menjadi fitur akrab dari iPhone sejak 2007 dan Apple tampaknya memiliki rencana untuk menghapusnya tahun depan.

Menurut Bloomberg, Apple sudah bekerja pada desain ulang untuk iPhone tahun 2017 yang akan dilakukan penghapusan tombol home (bulatan/beranda) karena lebih berfokus pada tampilan. Informasi ini dimasukkan sebagai bagian dari sebuah artikel tentang perencanaan Apple pada iPhone baru dengan FeliCa Chip Sony untuk pasar Jepang.

iphone home button tidak ada 2017

Advertisement

Ini bukan pertama kalinya telah mendengar tentang Apel menghilangkan tombol home fisik. Pada bulan Juni 2015, DigiTimes melaporkan bahwa Apple sedang mengerjakan Touch on Display Driver Integration (TDDI) sebagai solusi single-chip yang akan memungkinkan integrasi sensor sidik jari dengan tombol home virtual.

Analis KGI Securities Ming-Chi Kuo mengklaim pada bulan April bahwa Apple sedang mengembangkan sebuah “all-glass” untuk iPhone 2017. Hal ini dikuatkan oleh Review Nikkei Asia awal bulan ini, di mana ia menyatakan bahwa Foxconn bekerja pada sebuah casing kaca untuk iPhone tahun depan. Sebuah tombol home fisik tidak akan memiliki tempat pada casing kaca dari iPhone.

Advertisement

Info Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme