Jika anda mempunyai uang yang banyak, tak perlu anda membaca postingan ini. Karena tutorial tentang trik bermain clash of clans akan menjelaskan tentang pentingnya gems dalam game ini.

Hampir semua pada game online saat ini membutuhkan kesabaran ekstra, jika tidak, maka uang anda yang akan berbicara. Contoh saja di China, karena ketagihan game ini ia rela menjual anak dan istrinya. Sedangkan di Indonesia sendiri ada yang habis puluhan juta rupiah untuk membeli gems atau permata.

Dalam memasuki sesi awal tutorial ketika bermain clash of clans, saat pekerja sedang membangun disana akan terlihat saran untuk mengklik “complete the previous building and free up all builder”. Lebih baik skip saja, jangan menghabiskan permata berharga Anda untuk mempercepat produksi atau pekerjaan.

gems clash of clans

Simpanlah untuk berjaga-jaga. Intinya adalah, Anda harus menyimpan permata yang Anda peroleh dari archievement misi. Jadi gems ini sangat di sarankan untuk di amankan sejak sesi tutorial dimulai.

Bila Anda memiliki cukup banyak permata, berpikir panjang dan keras tentang apa yang penting bagi Anda dalam permainan, karena jika Anda ingin melewati ini tanpa membayar sepeser pun, mungkin menghabiskan beberapa waktu sebelum Anda melakukan pembelian besar lain.

Kesimpulannya jika anda hemat dalam penggunaan gems, maka anda akan merasakan manfaatnya ketika sudah naik pada level berikutnya. Selamat bermain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Editor's Choice