Trik Mendapatkan Pasir, Emas, Roti | Throne Rush Part 9

Bagikan jika Anda suka

Pasir kali ini sangat berperan penting dalam pembangunan menuju level berikutnya. Secara ilmu pertukangan, pasir sangat membantu para kuli membuat bangunan lebih mudah dan hemat biaya. Hal tersebut juga diterapkan pada game Throne Rush yang semakin membuat penasaran ini selain menghemat biaya emas atau roti, waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan sebuah bangunan atau mengupgrade building menjadi lebih cepat.

Contoh saja dalam upgrade Canon dari level 10 ke level 11, jika versi lama diperlukan emas sebanyak 12.000.000 gold dan membutuhkan waktu 1w 3d ( 10 hari ) sekarang dengan menambahkan pasir sebanyak 115.000 dan 8.000.000 gold hanya membutuhkan waktu 2d 10h saja. Jauh lebih cepat bukan? Yup, namun masalahnya adalah untuk mengumpulkan pasir perlu adalah pekerjaan yang lumayan merepotkan.

Jika hanya menunggu dari sand quary memenuhi sand storehouse, nampaknya harus berpikir lagi. Soalnya dalam level 1, sand query mempunyai kecepatan produksi hanya 1000 pasir per jam. Agar mendapatkan pasir lebih cepat, gunakan gems jika anda mempunyai stok gems melimpah. Jika masih sayang dengan gems, solusi terbaik adalah merampok.

Berikut beberapa trik mendapatkan pasir, emas dan roti dengan cara merampok cepat versi Ayomaju.info :

Jika pertahanan musuh yang kiranya gampang dirampok, gunakan pasukan seperti elf atau goblin untuk langsung menuju ke target, dan pastikan stok spell ( celestial lightning / Fiery Meteor ) melimpah. Namun biasanya pada base seperti ini hanya berisi sekitar beberapa ribu pasir saja.

Sementara untuk pertahanan yang sangat rapat dengan sengaja membiarkan kastilnya terbengkalai demi melindungi resource, akan lebih sulit diambil pasirnya dengan menggunakan goblin atau elf karena banyaknya ziggurat dan canon yang melindungi sand quary. Dan biasanya pada base seperti ini akan lebih banyak isinya sekitar lebih dari 40 ribu.

Contoh base melindungi resource
Contoh base melindungi resource

Untuk itu dalam merampok pasir pada base yang kuat bisa dengan cara berikut ini :

  • Hancurkan dahulu tower of death dengan 3 petir, dan sisanya untuk hancurkan ziggurat
  • Siapkan pasukan troll dan scorpion (sedikit modal pasir) untuk memancing canon dan tower lainnya
  • Kerahkan Wraith secukupnya menembus benteng untuk menghancurkan tower defense
  • Jika sudah nampak lenggang, turunkan pasukan lain seperti knight, goblin, elf, atau mage dan diikuti hero dibelakang untuk mengeksekusinya.
  • Sukses tidaknya merampok tergantung dari skill yang anda miliki, misalkan dalam waktu 1 jam ( recuit warrior : 20 wraith, 5 troll, 10 mage, 20 goblin, 20 elf, 20 scorpion ) bisa digunakan untuk 1 tau 2 kali serangan atau bahkan 3 kali serangan dan bisa mendapatkan 100.000 lebih pasir.
  • Alternative penggunaan pasukan lainnya adalah dengan eagle, namun karena waktu rekrutnya yang lama dan nampaknya agak sedikit kesulitan karena bertambahnya ziggurat, tower of fire, minaret dan protective crystal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.