Mengikuti turnament di throne rush bukanlah hal yang mudah mengikuti 5 besar apalagi menjadi juara nomor satu. Butuh berbulan-bulan bahkan bisa mencapai waktu setahun lebih untuk mencapainya.

Pada intinya, untuk mengikuti turnamen adalah memiliki morale yang banyak dan bergabung dengan brotherhood yang banyak pula. Langganan juara tournament saat ini adalah tim dari Vietnam, Indonesia, Rusia, DestinyBound dan beberapa tim lainnya yang kadang berubah-ubah. Saat artikel ini dimuat, morale brotherhood tertinggi adalah 43.291 yang ditempati oleh vietnam. Sedangkan morale player tertinggi dipegang oleh Thai Son sejumlah 7083.

Jika anda berpikir dari mana bisa mendapatkan morale sebanyak itu, untuk mencapai 2000 saja susahnya minta ampun. Namun jika kita cermati dengan jeli, ternyata ada cara untuk mengumpulkan morale yang banyak, berikut trik nya :

  1. Pastikan bangunan anda sudah sempurna, paling tidak sudah mempunyai level 50-an. Dengan begitu tinggal kita tata pertahanan yang kuat otomatis jika musuh menyerang kita akan mendapatkan morale (victory), dan jika kalah paling sekitar 60%-an (defeat).
  2.  Skill tinggi dalam teknik menyerang yang wajib memenangkan saat mencari musuh di battle arena, usahakan sampai 100% dan cari morale yang banyak.
  3. Ketika sudah memasuki morale 3000 an, dalam mencari musuh akan jarang sekali menemukan morale diatas 25. Nha disinilah rahasia para maniak game throne rush, bisa kita lihat player dengan moral tinggi bubar setelah acara turnamen selesai. Bukan tanpa alasan mereka bubar, tetapi mereka menyiapkan Brotherhood ‘tuyul’ yang isi membernya adalah punya dia sendiri (satu orang banyak akun). Tujuannya adalah ketika akun ‘tuyul’ yang mereka punya diserang oleh musuh, maka ia akan memasukkan ke jurnal. Ketika jurnal sudah penuh, barulah mulai me-revenge musuh ‘tak berdaya’ yang terkena jebakan betmen. Biarpun mendapat morale 1, jika dikalikan 99 akan mendapatkan 99 morale. Pasukan yang dibawa pun cukup dengan menggunakan hero, untuk menghancurkan paling tidak 50% bangunan level 10 hanya butuh 1 hero dan itu ga mati-mati apalagi stok gems banyak. Cara ini hanya untuk pengguna PC, untuk Android…? lupakan saja.
  4. Setelah morale banyak, barulah bergabung dengan brotherhood yang mempunyai rating tinggi.

turnamen throne rush

Lantas apa saja yang didapatkan dengan mengikuti turnamen?

  1. Yahhh namanya juga game, dalam permainan apasaja menjadi pemuncak adalah sebuah ‘goal’
  2. Gems, pada posisi brotherhood 1=2500, 2=1500, 3=1000, 4=500, 5=250
  3. Bendera sebagai hiasan (decoration) yakni lambang “chosen one” jika berada pada posisi 1-10 di brotherhood dalam 5 besar turnamen. Satu lagi lambang “Champion” jika berada pada posisi 1-10 di brotherhood yang menjadi juara turnamen.
  4. Apalagi ya…. nampaknya ini saja yang bisa kami sajikan, semoga membantu

7 thoughts on “Trik Mengikuti Turnamen (Throne Rush part 7)”

    1. Gak ada yang bikin peraturan boleh apa nggaknya gan lawan siapapun… 😀
      Saya pernah janjian sama teman sendiri ( di fb ) tadinya satu BH, trus pisah. Sepakat saling cari, akhirnya ketemu ketika morale hampir sama.

  1. gan boleh nanya gak ?, teman saya mau join dia alx dia gk punya rumah clan trus kenapa dia gk bisa join ke clan yang saya buat…… tolong di balaz ???

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Editor's Choice