Troop atau Pasukan Throne Rush Paling Kuat dan Mematikan (17)

Advertisement

Apabila pemain hanya sekedar melihat apa yang ada di Barrack ( Rumah untuk merekrut pasukan atau troops ), sekilas akan memandang bahwa Naga ( Dragon ) adalah pasukan paling kuat dan mematikan yang ada di game Throne Rush ini.

Namun, perlu dipikir lagi. Naga tidaklah seperti yang dibayangkan sebelumnya. Memang benar untuk merekrut satu naga saja dibutuhkan bread yang jumlahnya hampir seribu kali lipat untuk satu knight, akan tetapi setelah memasuki arena naga tersebut seperti sebagai hiburan saja.

Dragon mempunyai attack range : 2 seperti Windrunner. Sayangnya, pasukan terbang paling besar tersebut lebih mengutamakan menghancurkan resource ( barn, windmill, mine, trasury, sand quary, dan sand storehouse ) seperti goblin. Rata-rata untuk merampok diarena sekitar 1 jutaan saja, ya kalau kena semua, misalnya hanya mendapat beberapa persen saja, rugi.

Trus, mana troop atau pasukan throne rush paling kuat?

Total semua troop yang ada di Throne Rush ( tanpa hero ) mempunyai jumlah yang banyak, yaitu 14 unit troop. Semua troop mempunyai karakter dan kekuatan yang berbeda-beda.

Berdasarkan tipe warrior troop :

Warrior of Order : Dalam legendanya, pasukan jenis ini adalah sosok protagonis. Pasukan ini terdiri dari :

  1. Knight
  2. Elf
  3. Eagle
  4. Mage
  5. Ent

Pasukan ini bisa direkrut di barrack, dari kelima pasukan tersebut, Mage adalah yang terkuat meskipun memiliki hitpoin seperti Ent, namun kecepatan dan attack strength-nya lumayan mematikan dengan jarak (attack range) 4.

Warrior of Chaos : Bisa disebut juga pasukan penghancur, sosok antagonis. Jumlah musuh dalam cerita folklore yang berasal dari eropa ini jumlahnya lebih banyak di game throne rush ini, diantaranya :

  1. Goblin
  2. Orc
  3. Troll
  4. Wraith
  5. Dragon

Kelima pasukan penjahat diatas, Troll merupakan pilihan terbaik. Walaupun gerakannya lumayan lambat, namun hit point nya lumayan kuat.


Advertisement

  1. Scorpions
  2. Ifrit
  3. Arachnid
  4. Battle Elephant

Keempat pasukan ini direkrut melalui Fort yang bisa dibangun setelah kastil level 11 keatas. Battle Elephant, adalah gajah besar yang mempunyai kekuatan tembak (attack strength) hampir sama seperti Mage, bisa merusak bangunan juga didalam benteng, namun attack range hanya 3 saja sedangkan Mage mempunyai 4. Sementara dalam hal ketahanan Gajah ini (hit point) seperti troll, tidak, jauh lebih kuat dibanding troll, lebih cocoknya disandingkan dengan Ent.

battle elephant

 

Karakter Battle Elephant :

Type : Ground Unit ( dalam bahasa indonesia : pasukan darat )

Priority Target : Nearest ( menghancurkan semua bangunan yang paling dekat )

Attack Type : Target ( artinya adalah satu titik tembakan )

Attack Range : 3 (tiga)

Speed : 0.9

Army Size : 15

 

Pertanyaan diatas tadi mengenai pasukan throne rush paling kuat, sudah terjawab, ya… Battle Elephant adalah yang terkuat. Untuk merkrutnya saja butuh pasir 500 dan roti 30000. Sementara untuk memiliki fort, level kastil diatas 14, dengan biaya upgrade fort dari level 3 ke level 4 sebesar 30.000.000 bread, dan 320.000 sand (emas pasir).

throne rush upgrade gajah fort

 

Battle Elephant merupakan ancaman besar dari bangunan kastil yang mungkin sudah terlihat sangat kokoh, siap-siap saja menata ulang base agar tidak diratakan oleh Gajah.

 

 

Advertisement

Info Terkait

Updated: April 3, 2015 — 7:07 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme