University of Oxford Miliki Ruang Baca Tertua di Eropa

Bagikan jika Anda suka

Dibangun pada 1487, Perpustakaan Duke Humfrey adalah ruang baca tertua di Perpustakaan Bodleian di Universitas Oxford.

Perpustakaan Duke Humfrey ini dinamai Humphrey dari Lancaster, 1st Duke of Gloucester, anak muda dari Henry IV dari Inggris. Dia adalah seorang ahli sastra dan ditugaskan menerjemahkan dari karya-karya klasik dari bahasa Yunani ke dalam bahasa Latin. Ketika ia meninggal pada 1447, ia menyumbangkan koleksi 281 naskah ke Universitas Oxford.

Ini adalah koleksi gambar dari Perpustakaan Bodleian di Oxford, sementara jika dilihat dari dari interior perpustakaan tidak begitu mengesankan, jika dibandingkan interior yang bisa Anda lihat di mana saja secara online.

Fotografi hanya boleh mengambil gambar 1.487 selama periode Medieval, biasanya benar-benar dilarang karena mengandung banyak buku asli yang sangat berharga, termasuk manuskrip dari Injil dari abad ke-3, Shakespeare First Folio dan salinan Gutenberg Bible (satu dari 42 yang tersisa di dunia).

Fotografer hanya diizinkan untuk mempublikasikan gambar-gambar ini dengan syarat bahwa mereka dibatasi sampai resolusi 4 megapixel. Tidak boleh terlalu detail.

Meskipun fotografi memiliki gambar 40 mega piksel di hardisknya, itu tidak boleh disebarluaskan ke publik.

Tinggalkan komentar