Upcoming Concert Asking Alexandria di Indonesia 17 April 2016

Advertisement

Penggemar musik post-hardcore pasti sudah tahu siapa Asking Alexandria, yup, band metal dengan electronic dance ini telah mencatatkan upcoming concert tour nya di Australia dan Asia, termasuk Indonesia dalam ajang Hammersonic Jakarta International Metal Festival 17 April 2016 mendatang.

asking alexandria live

Asking Alexandria akan menyapa AA Family di Indonesia setelah beberapa waktu yang lalu mereka batal konser di Indonesia. Dalam ajang tahunan Hammersonic Fest di Jakarta, Ben Bruce dkk akan menyuguhkan lagu-lagu terbaik mereka seperti A Prophecy, Final Episode, To The Stage, Closure, Run Free serta masih banyak lagu lainnya, termasuk munkin juga lagu baru mereka berjudul I Won’t Give In dan Undivided.

Advertisement

Buat yang belum tahu siapa Asking Alexandria, kalian bakal akrab dengan suara ini :

<iframe width=”854″ height=”480″ src=”https://www.youtube.com/embed/FPNYVijoE4E” frameborder=”0″ allowfullscreen></iframe>

Asking Alexandria berasal dari Inggris, band dengan genre metalcore ini dibentuk oleh Ben Bruce (guitaris), Danny Worsnob (vocalist), Joe Lancaster (Bassist), Ryan Binns (Synt/keyboard) dan James Cassells.

Setelah Danny, Joe, dan Ryan keluar, band yang disingkat dengan AA memiliki format anggota baru dengan Denis Saforostov sebagai vokal, juga sebelumnya Cameron Liddell guitaris dan Sam Bettley sebagai bassist.

Saat ini mereka memiliki 3 album studio Stand Up and Scream (2009), Reckless & Relentless (2011), From Death to Destiny (2013). Sedangkan untuk album 2016 mereka masih dalam proses.(jj)

 

Advertisement

Info Terkait

Updated: Desember 1, 2015 — 2:33 pm

1 Comment

Add a Comment
  1. AA kpan dteng keindonesia…
    Ditungu bngett kdatangan ny…

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme