Versi Terbaru : New Troop, Throne Rush Part : 8

Masih bermain throne rush? Apa yang anda lihat nampaknya berbeda dari beberapa hari yang lalu. Sekarang tampilan ketika intro memasuki game throne rush versi terbaru seperti ini :

tampilan awal throne rush
Throne rush terbaru wallpaper

Jika anda perhatikan baik-baik, sebenarnya gambar tersebut sama seperti yang sebelumnya, hanya posisinya saja dibalik. Kalau yang kemarin pemandangan dari luar dengan pasukan knight dan troll sekarang lihatnya dari dalam, hahaha ga penting.

Soal penting gak penting, yang paling penting itu adalah saat ini ( mulai 28 November 2014 ) Throne rush telah mengembangkan level bangunan throne rush yang tadinya level maksimal pada kastil adalah level 11, maka sekarang level maksimal adalah level 15.

Pihak pengembang / Developer sebenarnya sudah membuat game versi terbaru ini sampai kastil level 15 ( player level up to 77 ). Namun saat itu hanya berlaku pada server Rusia ( Negara Pembuat Game Throne Rush : Nexters Limited ).

Troop apa saja yang baru pada throne rush :

  1. IFRIT, mungkin nama ini tidak asing ditelinga kita. Ifrit adalah sebangsa jin yang kita kenal sebagai JIN INFRIT atau orang sunda menyebutnya Jin Iprit ( susah bilang f “ep”) Kemampunya cukup bagus. Bisa dibilang mirip seperti Wraith namum mempunyai hit poin yang lebih tinggi
  2. Scorpion, kalajengking menyusuri tanah. Hewan ini cukup menarik untuk serangan ke musuh.
  3. Arachnid, hewan kelas arachnida yaitu laba-laba.
  4. Battle Elephant, seperti pada permainan jaman dahulu ( Age Of Empires ) dari kerajaan mongol. Gajah ini mempunyai hit point dan attack strange yang sangat kuat.

Untuk mendapatkan pasukan tersebut tidak bisa di barrack, melainkan kita harus membangun yang namanya Fort. Dengan adanya fort ini maka kita bisa merekrut IFRIT, Gajah, dan Scorpion. Dan untuk membangun FORT, syaratnya kastil sudah pada level 11.

Sementara bangunan baru lainnya, Sand Quary berfungsi seperti halnya mine atau windmill untuk produksi resource. Jika Mine menghasilkan emas, dan windmill menghasilkan roti, maka sand quary ini menghasilkan pasir. Jika mine dan windmill disetorkan ke Treasure dan Barn, maka sand quary disetorkan atau ditampung di bangunan baru yang namanya Sand Storehouse.

Biaya untuk membangun Sand quary = roti ; 2.500.000 dan emas ; 2.500.000

Biaya untuk membangun Sand storehouse = roti ; 4.000.000 dan emas ; 4.000.000

Biaya untuk membangun FORT = roti ; 5.000.000 dan PASIR ; 100.000

Otomatis jika untuk membuat fort, maka setidaknya harus punya Sand Storehouse dulu, sedangkan sand quary bisa menyusul soalnya kita bisa merampok pasir dulu.

 

UPDATE 18 Desember 2014

Free unit untuk pasukan yang kemarin dimuat disini sekarang sudah tidak berlaku lagi

Jika level kastil anda masih dibawah level 11, 10, 9 , 8, 7, 6, 5 kebawah, maka harus sabar menunggu sampai bangunan anda selesai upgrade. Jika ingin mencoba seperti apa pasukan terbaru tersebut, coba untuk klik link dibawah ini jika masih berlaku.

Link 1: Free Unit 9 Scorpions, 12 Ifrit, dan 7 Battle Elephant

Kalau yang diatas berhasil, silakan klik lagi dibawah ini :

Link 2: Free Unit xx Scorpions, xx Ifrit, dan xx Battle Elephant

Link 3: Free Unit xx Scorpions, xx Ifrit, dan xx Battle Elephant

Scorpion
Scorpion
Elephant
Battle Elephant
IFRIT
IFRIT
Arachnid
Arachnid

Dengan adanya bangunan baru yang lebih kuat, dan ditambah dengan pasukan tadi diatas, Throne Rush semakin sulit untuk ditaklukan. Namun bukan berarti bangunan yang full level tinggi misalkan level 12, 13, 14, bahkan 15 tetap saja base bisa dihancurkan dengan pasukan yang kita miliki.

Jika sebelumnya unit pasukan maksimal dari kapasitas heartquarter sebanyak 400 unit, maka dengan mengupgrade bangunan tersebut bisa menambah 20 unit kapasitas setiap menaikkan 1 level.

Kekuatan pasukan pun bertambah kuat dengan me-research (forge level : 8 ) pasukan yang tadinya sudah maksimal level 5 seperti mage, troll, elf, wraith, dan ent menjadi level 6

upgrade

 

Bagikan jika Anda suka

6 pemikiran pada “Versi Terbaru : New Troop, Throne Rush Part : 8

Tinggalkan komentar