Waktunya Anda Harus Punya Tablet PC

Advertisement

Sebuah pertanyaan muncul, kapan saya perlu sebuah tablet? jawabannya tidaklah mutlak kapan waktunya anda harus punya tablet pc. Touchpad Tablet menjadi sangat popular, dan sebagai ‘guide shows’ tablet memiliki banyak manfaat dengan berbagai style dan subtansi. Bagaimana pun juga, jika anda telah memiliki laptop atau pc desktop dan smartphone, maka anda saat ini sudah terpikirkan untuk memiliki tablet sebagai hardware yang berbeda dari unit-unit diatas.

saatnya membeli tablet

Berikut ini pertimbangan ketika akan memiliki sebuah tablet.

Versatility / Fleksibilitas

Tablet memiliki body yang sangat tipis (slim) dan sangat ringan pada bobotnya, membuat gadget ini terasa sangat mudah dan portable untuk dimasukkan kedalam tas yang tidak terlalu besar. Pengoperasiannya pun cukup familiar bagi para pengguna smartphone, hanya dengan menyentuh layar dan ribuah aplikasi siap untuk diunduh.

Tablet mempunyai kegunaan yang sempurna untuk sekedar browsing, berkomuniasi dengan teman dan keluarga, mendengarkan musik, menonton film dan program tv, membaca e-book, newspapers dan majalah, serta dapat juga untuk memainkan game.

Tidak hanya itu saja, tablet juga bisa digunakan untuk pekerjaan seperti software office. Fleksibilitas ini memberikan anda pilihan untuk lebih banyak lagi yang bisa anda lakukan daripada dengan menggunakan smartphone tanpa harus kerepotan menggunakan notebook atau komputer desktop pc.

Advertisement

Portable and practical

Beberapa produk andalan seperti samsung galaxy tab, lenovo tablet, asus zenpad / fonepad tersedia dalam pilihan layar yang cukup besar untuk smartphone dan sangat kecil untuk notebook. Dengan layar mulai 7 inch, 8 inch, sampai 10 inch membuat anda leluasa untuk menjalankan aplikasi atau mengaktifkan GPS navigation dll.

Tentu saja, anda bisa menggunakan tablet sambil duduk santai meskipun tanpa meja, tidur-tiduran, atau dalam perjalanan. Dengan kepraktisan tersebut, tablet menjadikan gadget portable yang sangat popular untuk saat ini.

Fast start-up / Kecepatan saat dihidupkan

Tablet memiliki kemampunan lebih besar daripada smartphone. Tidak seperti pc desktop dan beberapa laptop, tablet sangat cepat dalam start-up dan anda bisa mematikannya juga dalam waktu yang singkat, dimanapun anda berada.

Kekuatan baterai tablet yang tahan lama, menjadikan konektifitas dan kenyamanan bekerja atau bermain menjadi lebih oke.

Ease of use / Kemudahaan

Tablet lebih intutitif dan lebih mudah digunakan daripada laptop dan komputer. Bagi anak kecil maupun orang dewasa yang belum pernah memainkan komputer sekalipun, akan sangat mudah untuk mempelajari cara penggunaan tablet yang benar.

Dengan berinvestasi pada sebuah tablet bukan berarti dapat menggantikan smartphone, laptop, atau komputer anda, akan tetapi tablet dapat membatu kemudahan dibandingkan yang lainnya.

Nha, jika anda merasa smarphone anda terlalu kecil untuk menunjang aktifitas, sementara terlalu repot untuk menggunaan laptop ketika berada di tempat tertentu, bahkan tak mungkin juga menggunakan pc desktop saat anda melakukan perjalanan, saat nya anda untuk memiliki Tablet PC. (hrz/ayomaju.info/argosreview)

Advertisement

Info Terkait

Updated: September 14, 2015 — 2:21 am

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme