Xiaomi Klaim Redmi Pro Punya Kamera Sekelas DSLR

Advertisement

Bersamaan dengan peluncuran Xiaomi Mi Notebook Air, perusahaan asal China Xiaomi juga merilis smartphone android barunya ; Redmi Pro. Pihak Xiaomi men-klaim bahwa kamera ganda pertama dengan resolusi 13 MP plus modul 5 MP mampu menghasilkan foto bokeh layaknya kamera DSLR.

redmi pro kamera seperti dslr

Performa

Xiaomi Redmi Pro memasang prosesor Deca-core (memiliki 10 inti) Helio X25 dengan dukungan GPU Mali-T880 serta RAM 3 atau 4GB disebut-sebut sebagai produk smartphone terbaik Xiaomi yang pernah dibuat sampai saat ini.

Helio X25 merupakan prosesor terbaru dari MediaTek, dengan arsitektur 64-bit berkecepatan 2,5GHz clock. Memori internal 64 dan128GB.

Tampilan Layar

Ukuran layar 5,5 inci telah memiliki resolusi Full HD (1080), tentu saja ini membuat tampilan layar sangat jernih. Pada Redmi Pro, Xiaomi menanamkan baterai 4.050mAh untuk menjaga layar agar tetap menyala lama.

Kamera

Yang menarik dari Redmi Pro, ya, smartphone ini adalah gadget Xiaomi pertama dengan dual kamera utama. Modul kamera 13MP plus 5MP, menurut Xiaomi, ketika mengambil sebuah foto dapat menghasilkan efek bokeh yang biasanya digunakan dengan kamera DSLR. Hasil foto bokeh adalah ketika mengambil sebuah objek, maka background di belakangnya akan menjadi blur, dan fokus pada titik tertentu akan terlihat dramatic scene.

Advertisement

hasil foto kamera xiaomi redmi pro bokeh

 

Bagi yang suka selfie, Xiaomi Redmi Prod telah dipasangi kamera 5 MP yang lumayan jernih, cocok untuk upload di sosial media seperti facebook, instagram atau twitter.

Fitur

Xiaomi Redmi Pro memiliki fitur yang juga tak kalah menarik, bodi logam, port USB Tipe C, dan sensor pemindai sidik jari berada di tombol Home, seperti yang sudah ada di smartphone flagship Samsung Galaxy S7.

Harga

Versi pertama Redmi Pro dengan (standar) spek Prosesor MediaTek Helio X20, RAM 3 GB, dan storage 32 GB, : US$225 (Rp3 juta).

Varian kedua Redmi Pro (high) spek Prosesor MediaTek Helio X25, RAM 3 GB, dan storage 64 GB : US$255 (Rp3,5 juta)

Varian paling bagus dari Redmi Pro (deluxe) spek prosesor MediaTek Helio X25, RAM 4 GB, dan storage 128 GB : US$300 (Rp4 juta). *Pemasaran wilayah China

Advertisement

Info Terkait

Updated: Juli 28, 2016 — 2:14 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme