Youtube Punya Sosial Media Sendiri “Youtube Community”

Advertisement

YouTube perkenalkan media sosial mereka “Youtube Community”, sebuah komunitas untuk membantu para pencipta video yang dapat berinteraksi lebih intens dengan para fans. Hal ini membuat YouTube lebih dari televisi konvensional, karena mereka dapat berinteraksi dan komunikasi secara langsung antara youtuber dengan viewer mereka.

youtube-community

Dilansir dari TechCrunch, manajer senior Youtube Kiley McEvoy mengungkapkan bahwa fitur dari Youtube Community merupakan kolaborasi penggunggah video dan fans mereka.

Advertisement

“Peningkatan interaksi antara penampil dan pelanggan adalah tujuan utama dari Youtube,” kata Kiley

YouTube Community memungkinkan pengguna mengirim pesan ke penonton tanpa harus mengirim video dan memungkinkan pengguna YouTube untuk mengomentari sesuatu tanpa harus menekan tombol “Upload”.

Ini akan meningkatkan komunikasi dan interaksi yang lebih intens antara pengguna YouTube, seperti halnya pada platform media sosial populer Twitter atau Facebook.

YouTube Community memungkinkan pengguna untuk berbagi konten seperti foto, gambar, animasi GIF dan Live Video serta mengatur pemberitahuan dari saluran favorit, sehingga, hal itu akan memberikan pemberitahuan setiap kali ada posting video baru. Hal ini juga muncul dan aktif pada menu Home tab dan video dalam saluran Youtube.

Salah satu pilar dari kesuksesan YouTube adalah vlogger, yang menjadi populer untuk membangun komunitas. Selain itu, vloggers juga dapat berinteraksi dengan penonton. Saat ini, Komunitas YouTube masih dalam versi beta dan sedang diuji oleh beberapa vloggers yang cukup populer sebagai John dan Hank Hijau, AsapSCIENCE, The Theorists permainan, Karmin, Kunci Awesome, Threadbanger, dan Vsauce3.

Advertisement

Info Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme