Zollipop, Permen Sunduk Lollipop yang Diciptakan Gadis 9 Tahun

Bagikan jika Anda suka
alina morse 9 tahun zollipop-compressed
Aline Morse via zollipop.com

Dengan mengusung slogan “Great Tasting, Healthier pH and smarter oral Health“. Permen sunduk atau permen lollipop dengan merk Zollipops® telah diciptakan oleh Alina Morse, seorang gadis muda berusia belum genap 10 tahun yang inovatif di Michigan Amerika Serikat.

Alina terinspirasi oleh perjalanan ke bank dengan ayahnya ketika itu teller menawarinya permen. Ayah Alina selalu mengatakan bahwa makan gula buruk bagi gigimu. Alina ingin membuat perawatan giginya lebih menyenangkan dan lebih mudah untuk teman-teman dan keluarga. Ibunya, Sue, tentu saja menyukai idenya.

Alina telah menyaksikan ayahnya Tom Morse seorang Developer, dan mengambil beberapa produk inovatif ke pasar. Bertekad untuk mengikuti ayahnya dan membuat sebuah proses yang berbeda, yang ada dalam pikirannya cukup sederhana : “Ayah, mengapa kita tidak membuat Lollipop yang baik untuk gigi?”

Akhirnya mereka berangkat untuk menemukan dan menggabungkan beberapa bahan yang sehat, dan menciptakan kesenangan dengan rasa yang berbeda. Setelah melakukan banyak riset, Alina dan ayahnya mulai membagikan Zollipops® yang sudah jadi dengan teman-teman dan keluarga, dan sisanya adalah sejarah pembuatan yang luar biasa.

Permen Lollipop Aman untuk Gigi : Zollipop
Permen Lollipop Aman untuk Gigi : Zollipop

Dalam promo di situsnya zollipop.com : “Setelah kamu makan permen ini, senyummu akan terjaga sampai tahun berikutnya. Zollipops® dapat mengurangi risiko kerusakan gigi, karies gigi dan pembentukan rongga masa depan.”